oleh

Unik, Makan di Warung Ini Cuma Bayar Pakai Doa

Editor:

SINJAI, Jendela Satu-Yayasan Nasi Jum’at (SI JUM) Sinjai buka warung makan gratis tiap hari Jum’at.

Warung gratis yang berlokasi di warung bubur Mas Sholeh, Jalan Bulu Lohe, Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai tersebut pertama kali dibuka hari ini. Jum’at, (27/05/2022).

Sekretaris Si Jum Sinjai, Allo, saat dihubungi menyampaikan bahwa warung makan gratis akan dibuka setiap hari Jum’at.

“Insya Allah kami akan tetap buka tiap hari Jum’at setelah sholat Jum’at,”Ucapnya

Baca Juga:  Atlet Karate Bone Raih Medali di Kejurda Kapolda Cup, Danyon Beri Ucapan Selamat

Selanjutnya, ia mengatakan bahwa warung makan gratis dibuka agar Si Jum bisa berbagi kepada pejuang keluarga.

“Agar kami Si Jum bisa berbagi kepada pejuang keluarga (tukang ojek, tukang becak dan kaum dhuafa) dan pastinya juga terbuka untuk umum,  siapa saja boleh makan cukup bayar pakai doa saja, “

“Harapan kami supaya lebih banyak lagi yg tergerak hatinya untuk saling berbagi agar kami bisa buka tiap hari warung makan gratis,” Tutupnya.

Baca Juga:  Berikan Perhatian Penuh, Pemkab Sinjai Siapkan Bantuan Logistik Korban Bencana Alam

Warung makan gratis yang digagas oleh Si Jum Sinjai ini diresmikan oleh Muzawwir, Ketua Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Sinjai yang juga Ketua Pengurus Masjid Jami Nailul Maram serta dewan masjid.

Ia memberikan apresiasi yang tinggi kepada Yayasan Si Jum Sinjai dengan beragam kegiatan yg dilakukan di hari Jum’at.

“Apresiasi yang tinggi kepada Si Jum dengan berbagai macam kegiatan yang dilaksanakan di hari Jum’at, selain selalu berbagi nasi kotak atau prasmanan gratis yang di hantarkan langsung di salah satu masjid setiap habis sholat Jum’at untuk dinikmati jamaah, juga yg baru opening saat ini adalah warung makan gratis Si Jum di warung bubur Mas Sholeh,” Katanya

Baca Juga:  Angka Pengangguran di Sinjai Capai 2,61 Persen

“Kita berharap dengan hadirnya Si Jum di Kabupaten Sinjai, InsyaAllah akan membawa berkah untuk daerah kita, serta membangun peradaban umat. Oleh karena itu,  kami mengajak kepada masyarakat Kabupaten Sinjai untuk sama-sama bergabung dan menjadi bagian dari Si Jum Sinjai ini dalam berbagi,” pungkasnya.

Komentar