oleh

Andi Rudianto Meninggal Dunia, Wabup Sinjai: Kami Kehilangan Pelopor Pendidikan dan Kesehatan Gratis

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, menyatakan duka cita mendalam atas wafatnya Andi Rudiyanto Asapa, Bupati Kabupaten Sinjai periode 2003-2013. Senin, (30/05/2022).

Dikatakan Andi Kartini, usai mendengar kabar duka tersebut, Kepergian almarhum menyisakan duka mendalam bagi Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sinjai.

“Innalillahi Wainnailaihi Rajiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Bapak Andi Rudiyanto Asapa, di Arab Saudi. Atas nama pemerintah Kabupaten Sinjai dan Masyarakat Kabupaten Sinjai, sangat kehilangan sosok pelopor pendidikan dan Kesehatan Gratis di Kabupaten Sinjai,” katanya.

Baca Juga:  Jalan di Kompleks BTN Lappa 3 Dikeluhkan Warga Gegara Rusak Bertahun-Tahun, Developer: Akan Segera Diperbaiki

Menurut Andi Kartini, Ide ide, pemikiran pemikiran dan program program Andi Rudianto, semasa menjabat Bupati sangat bermanfaat bagi masyarakat Sinjai dan sekitarnya.

“Mari kita doakan beliau, semoga Almarhum Andi Rudiyanto Asapa mendapatkan tempat terbaik disi Allah SWT. Kepada Keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,terima Kasih atas dedikasi dan pengabdiannya di Kabupaten Sinjai,” pungkasnya.

Penulis: Taqwa Ainun

Komentar