oleh

Road Show Safari Dakwah BKPRMI Diapresiasi Pemda Sinjai

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Sinjai Menyelenggarakan Road Show Safari Dakwah dalam rangka menggalakkan Kampung Qur’an Juara.

Kegiatan itu mendapat apresiasi dari Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa.

Apresiasi itu disampaikan Bupati Sinjai, yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Lukman Fattah pada Road Show Safari Dakwah di Masjid Agung Nujumul Ittihad, Rabu, (08/06/2022) Pagi.

Baca Juga:  Pengamen Boneka di Sinjai Berpenghasilan Fantastis, Capai Ratusan Ribu per Hari

“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Sinjai, saya menyambut baik digelarnya safari dakwah ini sebagai bentuk sumbangsih spiritual BKPRMI kepada masyarakat dalam mengembangkan syiar Islam di Kabupaten Sinjai yang dijuluki Bumi Panrita Kitta,” ucapnya.

Dalam road show ini, DPD BKPRMI Sinjai menghadirkan K.H. Muhammad Syauqi MZ, seorang da’i nasional yang merupakan putra dari Almarhum (Alm) K.H. Zainuddin MZ.

Baca Juga:  Jenderal Lapangan Kelompok Cipayung Bone Terbakar Saat Aksi 11 April

Lewat tausiahnya, Syauqi menerangkan pentingnya mengambil peran dalam dakwah melalui gerakan infaq Al Qur’an.

Usai memberikan tausiyah selepas salat subuh berjamaah, dilanjutkan dengan doa bersama. Pada road show safari dakwah ini, juga tampak hadir Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sinjai, H. Jamaris, serta para jemaah yang hadir memadati Masjid Agung Nujumul Ittihad Sinjai.

Baca Juga:  Buntut Kenaikan Harga BBM, HMI Sinjai Akan Turunkan Seluruh Kadernya Demo Besar-besaran

Sesuai informasi yang diterima, di hari yang sama, safari dakwah tersebut akan berlanjut di Kecamatan Tellulimpoe, tepatnya di Masjid Al Mubarak Lingkungan Aho Laie, Kelurahan Mannanti.

Penulis: Firdaus

Komentar