oleh

Brimob Bone Gelar Doa Bersama Sambut HUT Bhayangkara Polri ke 76

Editor:

BONE, Jendela Satu— Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menggelar acara selamatan dan doa bersama yang diikuti oleh seluruh personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel beserta Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor, Kamis malam ( 09/06/22 ).

Acara yang digelar di Aula Mako Brimob Bone jalan M.H. Thamrin, Kelurahan Ta’ Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan demi menjaga kesehatan bersama.

Gelaran yang dibuka langsung oleh Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, tersebut dilaksanakan dengan maksud memohon keselamatan dan kelancaran kepada Allah SWT dalam pelaksanaan tugas ke depan.

Baca Juga:  Polsek Sinjai Barat Dinilai Lambat Tangani Kasus

“Kegiatan ini merupakan atensi dari bapak Dansat Brimob Polda Sulsel kepada seluruh jajaran untuk melaksanakan kegiatan keagamaan dan doa bersama secara bergiliran setiap malam Jum’at, alhamdulillah malam ini Batalyon C Pelopor mendapat giliran melaksanakannya,” tutur Kompol Nur Ichsan dalam sambutannya.

“Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan ini pada intinya kita bermunajat kepada Allah SWT memohon agar setiap menjalankan tugas, kita diberikan perlindungan, keselamatan dan kelancaran serta dijauhkan dari mara bahaya,” sambung Danyon.

Baca Juga:  Pemkab Sinjai Minta Warung Makan Tidak Buka Siang Hari Saat Bulan Ramadhan

Acara yang digelar setelah pelaksanaan sholat Isya tersebut diisi dengan pembacaan Surat Yasin, Dzikir Asmaul Husna, dilanjutkan dengan ceramah agama dan doa bersama yang disampaikan oleh Ustadz Drs. H. Abdul Wahab.

Selain memohon keselamatan dan kelancaran dalam pelaksanaan tugas, acara ini juga dilaksanakan untuk menyambut HUT Bhayangkara Polri ke 76 yang diperingati pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang, dengan harapan seluruh rangkaian acara dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Baca Juga:  Dana Hibah Red Gank Dicoret Dari Rapat Banggar DPRD Sinjai

Kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih satu setengah jam tersebut ditutup dengan acara ramah tamah dan santap malam bersama sebagai simbol kebersamaan yang tak terpisahkan antara atasan dan bawahan.

Penulis: Taqwa Ainun

Komentar