oleh

Rektor UMSi Ikuti Workshop Penyusunan Indikator Kinerja dan Anggaran Berbasis IKS di Buton

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Civitas Kampus Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) mengikuti workshop yang digelar oleh Majelis Dikti Pimpinan Pusat Muhammadiyah. Kamis, (09/6/2022).

Workshop penyusun indikator kinerja, penyusunan Kegiatan dan anggaran berbasis IKS dan implementasi kurikulum OBE dan audit Pembelajaran itu dilangsungkan di Hotel Ratu Rajawali Bau-bau, Buton.

Kegiatan ini dibuka oleh Prof. Dr. Ahmad Nurmandi, MSi. Ia mengatakan Perguruan Tinggi Muhammadiyah agar serius dalam mengikuti workshop yang dihadiri Pimpinan Perguruan Tinggi Muhammadiyah se-Sulawesi.

“Agar nanti penyusunan anggaran dan kurikulum berbasis OBE, betul-betul dapat terimplementasi dan baik guna meningkatkan akreditasi prodi dan APT,” katanya.

Sementara itu, Rektor Universitas Muhammadiyah Buton, Dr. Wa Ode AL Zarliani, SP. MM, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan Majlis dikti PPM menunjuk sebagai tuan Rumah pelaksana kegiatan yang dihadiri oleh 24 perguruan Tinggi Muhammadiyah se-Sulawesi.

Baca Juga:  Personel Brimob Bone Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Diketahui, perwakilan UMSi diikuti oleh Rektor UMSI, Dr. Umar Congge, S. Sos., M. Si, Wakil Rektor II, Dr. Dian Yustisia SP., MP, Kabag keuangan, A. Sriyanti, S. Pd, dan Staf Keuangan Salman Alfarisi,  S. Sos, M.AP.

Penulis: Taqwa Ainun

Komentar