oleh

DEMA IAIM Sinjai Gelar Tabligh Akbar Tingkatkan Karakter Pemuda Islam Dalam Peradaban

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai Melaksanakan Tabligh Akbar, bertempat di Masjid Al-Muflihun, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai. Senin, (13/06/2022).

Tabligh Akbar yang mengangkat tema “Optimisme Karakter Pemuda Islam dalam Meningkatkan Peradaban” tersebut menghadirkan ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM), Drs. Zainuddin Fatbang, adapun peserta merupakan masyarakat Tellulimpoe.

“Tujuan diadakannya kegiatan tabligh Akbar, yaitu memberikan wejangan kepada pemuda islam bahwa betapa pentingnya pengembangan diri dan sikap optimis dalam meningkatkan peradaban tidak hanya diperkotaan tapi khususnya jga dipelosok desa. Selain itu, dapat juga menjadi brand kampus IAIM Sinjai dipelosok desa,” ucap Sainal Mahid Menteri Agama DEMA IAIM Sinjai.

Sementara itu, Risdayanti Staf Menteri Agama DEMA IAIM Sinjai berharap agar kegiatan ini bermanfaat bagi banyak orang.

Baca Juga:  Niat Baik dan Dukungan Masyarakat, Asri S Maju Calon Kepala Desa Tompobulu

“Harapan kami semoga kegiatan tabligh akbar ini bisa bermanfaat bagi banyak orang dikutip dari kata pemateri pemuda pembawa peradaban adalah orang yang punya semangat tinggi dan mengetarkan basmalah disetiap langkah dan perbuatan,” tandasnya

Dalam kegiatan itu turut hadir Sekertaris LAIK IAIM Sinjai, Camat Kecamatan Tellulimpoe, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Tellulimpoe, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek Tellulimpoe), dan Pimpinan Cabang (PC) Muhammadiyah Tellulimpoe serta Ketua Aisyiyah Tellulimpoe.

Penulis: Firdaus

Komentar