oleh

Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polisi di Sinjai Salurkan Bantuan Ke Warga Kurang Mampu

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, Kepolisian Resor Sinjai menggelar Bansos (Bantuan Sosial) pemberian bantuan kepada warga kurang mampu.

Bantuan Sosial diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Sinjai, AKBP. Rachmat Sumekar, didampingi pejabat Utama kepada perwakilan Bhabinkamtibmas, di Lobby Pratasara Wirya Mapolres Sinjai. Senin, (20/6/2022).

Penyaluran Bantuan ini nantinya Bhabinkamtibmas membagikan kepada masyarakat kurang mampu sebagai bentuk Bhakti Sosial Polri menjelang Hari Bhayangkara Ke-76 yang jatuh pada tanggal 01 Juli mendatang.

Kapolres Sinjai, AKBP. Rachmat Sumekar, pada saat penyerahan menyampaikan bahwa penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat kurang mampu, melalui Bhabinkamtibmas guna membantu dan meringankan beban masyarakat.

Baca Juga:  Binda Sulsel Dukung Pelayanan Puskesmas Pada Program Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Sinjai

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polres Sinjai kepada masyarakat, semoga pemberian bantuan ini dapat sedikit membantu serta meringankan beban masyarakat di Kabupaten Sinjai,” ungkapnya.

Bantuan Sosial ini, nantinya akan disalurkan dengan sistem ‘Door to Door’ oleh Bhabinkamtibmas kepada masyarakat yang betul betul membutuhkan uluran tangan sesama.

“Dengan harapan sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari hari,” pungkasnya.

Penulis: Taqwa Ainun

Komentar