oleh

Diawaki Kompol Nur Ichsan, Brimob Bone Bakal Segera Punya Rumah Susun

Editor:

BONE, Jendela Satu— Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel akan segera memiliki flat atau rumah susun yang nantinya akan ditempati oleh personel Batalyon C Pelopor.

Sejumlah pihak terkait turut hadir dalam pencanangan pembangunan flat yang di mulai hari ini. Selasa, (21/06/2022).

Diantaranya, Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, Kasi Log Satbrimob Kompol Mansur, Kasubbag Renmin Satbrimob AKP Abd. Azis Bani dan Kaur Ren Satbrimob AKP Rizal.

Baca Juga:  Pengurus HMI Komisariat Syafi'i Marif Layangkan Mosi Tak Percaya Kepada Ketuanya

Selain itu hadir pula Konsultan Perencana Muh. Rante, Pengawas Aswin, penyedia konstruksi Boy Abidin, pendamping konsultan perencana Aswidan serta pengelola tekhis PUPR Muhammadiyah.

Dalam keterangannya, Muh. Rante, menjelaskan bahwa proses pengerjaan flat Brimob Batalyon C Pelopor ini diperkirakan selesai dalam 6 bulan kedepan atau akhir November 2022.

“Bangunan ini terdiri 2 lantai dengan 26 pintu sesuai kualitas dan biaya yangg dianggarkan,” ujarnya.

Baca Juga:  Percepatan Vaksinasi, Binda Sulsel Sasar Warga Binaan Kelas II B Sinjai

Sementara itu Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, menyampaikan bahwa kebutuhan akan flat atau rumah susun ini sangat perlu berhubung Batalyon C Pelopor belum memiliki asrama atau rumah dinas.

“Dengan dibangunnya flat untuk personel Batalyon C Pelopor ini, harapan saya dapat meningkatkan kesejahteraan anggota dan hal ini juga merupakan salah satu aksi transformasi Polri menuju Polri yang Presisi melalui pemenuhan kebutuhan perumahan anggota secara bertahap,” tutur Danyon Ichsan.

Baca Juga:  Satpol PP Sinjai Amankan Hewan Ternak Warga yang Berkeliaran di Tempat Umum

Lebih lanjut, Komandan Brimob Bone ini menjelaskan bahwa bangunan flat yang menelan anggaran kurang lebih 5,5 milyar rupiah ini dibangun di atas lahan yang merupakan hibah dari Pemkab Bone seluas 1.918 meter persegi.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh pihak sehingga pembangunan flat ini dapat terlaksana dan kita semua berharap agar proses pengerjaannya dapat berjalan dengan lancar dan tepat waktu,” pungkas Nur Ichsan.

Penulis: Taqwa Ainun

Komentar