oleh

Kasat Polairud Polres Sinjai Berbagi Ke Warga Pesisir

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Dalam Rangka menyambut Hari Bhayangkara yang Ke 76, Sat Polairud Polres Sinjai gelar kegiatan bakti sosial pembagian sembako kepada warga pesisir pantai yang kurang beruntung. Kamis, (23/6/2022).

Kasat Polairud Polres Sinjai, AKP. Nompo, pimpin anggotanya menyasar warga pesisir pantai yang kurang beruntung untuk diberikan bantuan sembako.

“Tujuan dilaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian sembako adalah sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang kurang beruntung. Bakti sosial ini mengajarkan kita saling peduli mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan, paling sedikit bisa mengurangi sedikit beban hidupnya,” katanya.

Baca Juga:  Polres Sinjai Beri Layanan dan Pengamanan Optimal Selama Natal dan Tahun Baru

Selain itu, kegiatan ini juga untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat, dengan kegiatan baksos ini.

“Polri dan masyarakat lebih akrab dan menimbulkan rasa kekeluargaan, masyarakat yang melihat kedatangan kita merasa gembira dan mengucapkan banyak terima kasih,” ujarnya.

Akp Nompo, menjelaskan bahwa kegiatan sosial ini bukan berarti kita kelebihan tapi ini untuk kita berbagi kepada masyarakat yang kurang beruntung dan kebetulan juga bertepatan hari Ulang Tahun Kepolisian Republik Indonesia yang ke 76.

Baca Juga:  Kasat Lantas Polres Sinjai Bersihkan Sisa Ban Terbakar yang Ditinggalkan Pengunjuk Rasa Tolak Kenaikan BBM

Adapun bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang kurang beruntung nilainya tidak seberapa hanya berupa, beras, Indomie, teh, gula, dan minyak goreng, Mudah mudahan dengan bantuan ini sedikit membantu warga yang membutuhkan uluran tangan sesama,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Sinjai, AKBP. Rachmat Sumekar,  mengungkapkan bahwa kegiatan Kasat Polairud Polres Sinjai merupakan wujud Kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan.

Baca Juga:  Brimob Bone Terima Kunjungan Tim Asistensi Srena Mabes Polri, Bahas Perkara Penting!

“Kalau kita punya sedikit harta, Mari kita berbagi kebahagian dengan masyarakat yang kurang mampu. Mudah mudahan apa yang kita berikan sedikit membantu saudara saudara kita yang betul-betul membutuhkan uluran tangan,” pungkasnya.

Penulis: Taqwa Ainun

Komentar