oleh

DPC Sinjai Barat Dukung Penuh Formatur Terpilih DPP HIPPMAS

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Pelajar Mahasiswa (HIPPMAS) Sinjai Barat mendukung penuh formatur ketua terpilih Dewan Pimpinan Pusat (DPP) HIPPMAS. Selasa, (28/06/2022).

Diketahui, dalam hasil Kongres XVI DPP HIPPMAS, Andi Mariwawo terpilih sebagai formatur ketua umum secara aklamasi.

Menanggapi hal tersebut, Asdir selaku Plt ketua umum DPC HIPPMAS Sinjai Barat mengucapkan selamat atas terpilihnya formatur ketua umum DPP HIPPMAS.

Baca Juga:  Pemangku Adat Rumah Adat Karampuang Meninggal Dunia, Begini Sosok Puang Tola Semasa Hidupnya

Asdir berharap agar ketua umum terpilih mampu menyatukan pemuda mahasiswa dan pelajar Sinjai.

“Saya berharap Ketua umum terpilih mampu menyatukan dan memajukan Pemuda Mahasiswa dan Pelajar Sinjai, saya pikir itu hal yang substansial untuk saat ini ungkap Asdir,” ucapan selamat dan harapan yang disampaikan ini sebagai bentuk support untuk kemajuan HIPPMAS kedepannya.

Baca Juga:  Resmi Dilantik Ketua KNPI Bulupoddo, Wahyudin: Garda Terdepan Menghadapi Tantangan Era Globalisasi

Adanya isu penolakan hasil Kongres XVI DPP HIPPMAS yang berkembang senior sekaligus demisioner pengurus DPC HIPPMAS Sinjai barat, Nur Wahid menyayangkan hal tersebut.

“Bahwa itu salah satu bentuk ketidakdewasaan dalam berpolitik,” ujarnya.

Nur Wahid berharap agar ketua terpilih mampu merangkul semua DPC, DPK, dan DPD.

“Saya juga berharap kepada A. Mariwawo selaku Formatur Ketua Umum terpilih DPP HIPPMAS bisa merangkul semua DPC, DPK, DPD tanpa terkecuali dan mengajak seluruh Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai untuk bersatu sesuai dengan tema kongres ke XVI “Hippmas bersatu untuk bumi Panrita kitta”, dan agar tidak terpengaruh dengan isu yang berpotensi mengakibatkan perpecahan, khususnya di tubuh DPP HIPPMAS,” pungkasnya.

Penulis: Taqwa Ainun

Komentar