oleh

Selesai Pelantikan, Ketua Terpilih DPP HIPPMAS Minta Realisasi Dana Hibah Organisasi Diaudit

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Ketua umum terpilih Dewan pimpinan pusat Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (DPP HIPPMAS) Andi Mariwawo mengatakan dalam waktu dekat ini akan mengadakan pelantikan pengurus. Minggu, (3/7/2022).

Nantinya setelah pelantikan, rapat kerja pertama dan UP Grading pengurus akan tancap gas merealisasikan Program kerja dan beberapa rekomendasi hasil Kongres.

Termasuk salah satunya yang menjadi perhatiannya kedepan adalah audit dana hibah dari Pemda Sinjai yang telah dipergunakan sebelumnya.

Sebab kata dia LPJ Pejabat Ketua Sementara (PJS) DPP HIPPMAS sebelumnya menjadi perhatian hampir semua cabang, komisariat dan DPD yang dimotori oleh DPC tengah.

“Kami mau tahu dana yang diperuntukkan untuk lembaga digunakan untuk apa saja, ini salah satu hal yang membuat lembaga kita hampir tenggelam karena banyaknya oknum yang sering menjadi penikmat dana hibah sehingga sudah tidak membawa kepentingan organisasi,” katanya.

Baca Juga:  Cuaca Ekstrem, Bupati Sinjai Imbau Warga Waspada

Seharusnya kata dia kader menempatkan kepentingan lembaga diatas kepentingan pribadi. Bukan malah sebaliknya.

“Sudah menjadi tugas kami untuk membersihkan hal-hal seperti ini karena kerugiannya bukan kepada person tapi kepada lembaga yang kami banggakan dan lembaga yang membesarkan kami,” kuncinya.

Penulis: Taqwa Ainun

Komentar