oleh

Hadiri HUT Ke-11 Garda Pemuda NasDem, Andry Putra Astaman: Kader Sayap NasDem Berkualitas dan Berintelektual

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— DPW Garda Pemuda NasDem Sulawesi Selatan melaksanakan potong tumpeng serentak se-Indonesia yang di hadiri oleh Ketua Garda Pemuda NasDem Kabupaten Sinjai, Andry Putra Astaman, dan beberapa Kabupaten lainya, berlangsung di Kantor DPW Nasdem Sulsel. Kamis, (14/07/2022).

Kegiatan potong tumpeng yang mengusung tema peran strategis pemuda “Merajut Kebangsaan Merawat Kemanusiaan” dilakukan dalam memperingati dirgahayu ke-11 tahun Garda Pemuda Nasdem.

Ketua Garda Pemuda NasDem Kabupaten Sinjai, Andry Putra Astaman, mengatakan bahwa Garda Pemuda NasDem khususnya di Sinjai akan selalu tetap menjaga integritas.

“Garda Pemuda NasDem khususnya di Sinjai akan selalu tetap menjaga integritas, moralitas, dan kejujuran serta berhati-hatilah dalam bersikap dan bertutur kata, sampai nanti kita memperlihatkan langkah-langkah kerja Garda pemuda NasDem terkhusus di kabupten Sinjai untuk menyambut 2024, ” ucap Andry Putra Astaman.

Baca Juga:  Disebut ‘Dapil Neraka’, Sosok MTP Patut Diperhitungkan bagi Caleg DPR RI Dapil II Sulsel

Ia melanjutkan, Garda pemuda NasDem adalah sayap Terdepan Partai Nasdem itu sendiri.

“Oleh karena itu menurut saya, sayaplah yang mampu memberikan pengaruh yang besar, dan dukungan yang kuat terhadap ektabilitas partai politik induk dalam mewujudkan tujuan/impian partai NasDem terkhusus Sulawesi Selatan dan di kabupaten Sinjai sehingga nanti kita akan melahirkan para kader sayap partai NasDem yang berkualitas dan intelektual dan lebih mengedepankan politik kemanusiaan,” pungkasnya.

Komentar