oleh

RSUD Sinjai Laksanakan Training Peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasien

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai, dr. Kahar Anies, membuka In House Training Peningkatan Mutu dan Keselamatan Pasien di Ruang Pertemuan Lantai 2 RSUD Sinjai.

Kegiatan ini diawali dengan Laporan ketua panitia, Asriati SKM, yang memaparkan beberapa hal penting diantaranya tujuan dilaksanakannya kegiatan ini.

“Meningkatkan kompetensi penanggung jawab mutu Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai sehingga mutu pelayanan klinis, manajemen, dan pemenuhan sasaran keselamatan pasien dapat meningkat,” katanya.

Sementara itu, dr. Kahar Anies, menjelaskan In house training ini dilaksanakan sebagai salah satu persiapan mengahadapi akreditasi.

“Setelah dilaksanakannya kegiatan ini di harapkan peningkatan mutu dari sumber daya manusia yang ada di rumah sakit dalam memberikan pelayanan yang mengutamakan keselamatan pasien,” ucapnya.

Baca Juga:  Soal Kasus BBM Ilegal di Sinjai: Sopir-Kernet Ditetapkan Tersangka, Pemilik 8 Ton Solar Masih Misterius

Diakhir sambutannya dr. Kahar, mengharapkan kepada semua peserta dapat fokus dalam menerima materi sehingga apa yang diharapkan dapat tercapai.

Turut hadir, Kepala Bagian Administrasi Umum dan Keuangan, Kepala Bidang Pelayanan Medis dan Keperawatan, Kepala Seksi Sumber daya Manusia, Narasumber, serta peserta in house training.

Penulis: Taqwa Ainun

Komentar