oleh

Ansor Sinjai Apresiasi Program Rutinitas Yaasiin dan Tahlilan Majelis Taklim Attaubah

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Majlis Taklim Attaubah komunitas warga jawa sinjai melaksanakan Yaasiin dan Tahlil, berlangsung di Sekretariat, Jalan stadion Mini. Kamis, (21/07/2022).

Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh Mas Danar, pengurus Majlis Taklim Attaubah, kegiatan tersebut dilakukan setiap malam Jum’at.

“Kegiatan rutin dilakukan setiap malam Jum’at, dalam kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama, Dr K.H Musran Mustafa, Ketua Ansor Sinjai Haris, Hadir juga Kasi Bimas Islam Kementerian Agama Kabupaten Sinjai A. Pelita K, ” ungkapnya.

Baca Juga:  Hati-hati! Ada Penipuan Catut Akun WhatsApp Komandan Brimob Bone

Sementara itu, Ketua GP Ansor Sinjai, Haris mengapresiasi program keagamaan yang dilakukan oleh MT Attaubah.

“Kami sangat mengapresiasi program keagamaan yang dilakukan oleh MT Attaubah, seperti MTQ atau TKTPA yang diadakan di sekretariatnya sendiri bukan di tempat umum seperti di mesjid sebagaiama TKTPA pada umumnya, ” katanya.

Lebih lanjut, ia berharap agar pemerintah memberikan perhatian dan dukungan pendirian pondok pesantren yang Majlis Taklim Attaubah.

Baca Juga:  Demo Persoalan Air, Satu Peserta Aksi Aliansi Masyarakat Sinjai Dianiaya OTK

“Kami berharap pemerintah juga memberikan perhatian dan dukungan terkait rencana pendirian pondok pesantren Majlis Taklim Attaubah, ” pungkasnya.

Diketahui bahwa Majlis taklim Attaubah ini di ketuai oleh mas Joko Setiono dibantu oleh puluhan pengurus yang semuanya adalah warga jawa sinjai, majlis taklim ini juga memiliki Lembaga Pendidikan Alqur’an ( LPQ ) dan Grup Rebbana, MT Attaubah ini berafiliasi ke Nahdlatul Ulama.

Penulis: Taqwa Ainun

Komentar