oleh

PAC PP Sinjai Selatan Sukses Laksanakan Festival Anak Sholeh

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Memasuki tahun baru Islam 1444 Hijriah pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai melaksanakan festival anak sholeh.

Menyusun Tema “Menyapa Dunia Bersama Generasi Cinta Allah Cinta Al-Quran dan Cinta Rasul”, yang dipusatkan di Aula Kantor Camat Sinjai Selatan.

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari mulai Sabtu sampai dengan Minggu (07/08/22), yang dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sinjai, Sabir.

Baca Juga:  Selamat, Real Madrid Juara Champions 2022

Lainnya, Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai, Sekretaris Camat Sinjai Selatan, Ketua LPTQ Sinjai Selatan dan penasehat organisasi pemuda Pancasila Sinjai Selatan.

Ketua Panitia, Muhammad Tahir, mengatakan kegiatan ini merupakan suatu wadah bagi anak-anak untuk berprestasi.

“Selain itu kegiatan ini mengasah keterampilan dan bakat mereka dalam bidang keagamaan, seperti azan, tilawah, Tadarrus, ceramah, qasidah, fashion show,” katanya.

Baca Juga:  Jadi Penyelam Termuda, Bocah Asal Makassar Pecahkan Rekor Dunia

Sementara itu, Ketua PAC PP Sinjai Selatan, Syahrul Ikhsan, berharap festival anak sholeh seperti ini akan menjadi kegiatan tahunan.

“Kegiatan seperti ini akan menjadi kegiatan tahunan, karena ini akan sangat bermanfaat untuk Anak-anak kita, sebagai ajang pembelajaran,” kuncinya.

Penulis: Taqwa Ainun

Komentar