oleh

Polwan Cantik Asal Bone Ini Wakili Polda Sulsel Berlaga di MTQ Tingkat Nasional

Editor:

BONE, Jendela Satu— Sebuah prestasi membanggakan ditorehkan kafilah asal Kabupaten Bone bernama Bripka Rosnaeni, yang saat ini bertugas di Polres Bone.

Bripka Rosnaeni akan mewakili Polda Sulsel berlaga di Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Nasional dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022 yang rencananya akan diselenggarakan pada hari Rabu, (10/8/2022).

Eni panggilan akrab Bripka Rosnaeni berhasil menyabet Juara 1 kategori Polisi Wanita (Polwan).

Baca Juga:  Suasana Haru Warnai Apel Penyambutan 31 Personel Brimob Bone Usai Tugas di Papua

Kapolres Bone, AKBP. Ardyansyah, melalui Kabag SDM Polres Bone Kompol H. Risal, mengucapkan selamat kepada Bripka Eni atas prestasi yang diraihnya.

“Selamat atas prestasinya dan semoga bisa mengharumkan Polres Bone ditingkat Nasional,” katanya.

Sementara itu, Eni menyampaikan terimakasih kepada semua pihak terutama kepada seluruh Personel Polres Bone. Menurutnya pencapaian ini tentu berkat doa dan dukungan dari semua pihak.

Baca Juga:  Pemkab Sinjai Permantap Persiapan Lomba Desa Tingkat Sulsel

“Ucapan terima kasih kepada Polres Bone yang telah memberikan amanah kepada saya untuk mengikuti MTQ Tingkat Polda Sulsel,” ucapnya.

Olehnya itu, dirinya juga berharap terus mendapat do’a dan dukungan agar bisa memberikan yang terbaik untuk Polres Bone berlaga di MTQ tingkat Nasional nanti.

“Insya allah semoga amanah yang diberikan ini dalam mewakili Polda Sulsel di tingkat nasional saya dapat memberikan yang terbaik,” harapnya.

Baca Juga:  OPM Demo Polrestabes Makassar, Minta Oknum Pol PP Sulsel Diproses

Selain Bripka Rosnaeni, rekan sesama Polwan Polres Bone bernama Aipda Suhati juga mendapat juara 3 kategori Polwan dan juara 3 Kategori Bintara Polki (Polisi laki-laki) diraih oleh Aipda Muhammad Aras Patarai, S.H. yang saat ini bertugas di Polsek Sibulue Polres Bone. Namun demikian, hanya Eni yang berhasil berlaga ditingkat nasional.

Penulis: Taqwa Ainun

Komentar