oleh

PKK dan Dasawisma Saotanre Sinjai Tengah Jadikan Pekarangan Bernilai Ekonomis

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Saotanre dan Dasawisma melakukan kegiatan kerja bakti dalam rangka membuat kebun PKK yang punya nilai ekonomis. Sabtu, (13/08/2022).

Ketua PKK Desa Saotanre, Andi Nurzakiah mengungkapkan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan dan keindahan desa serta diharapkan bisa menjadi contoh bagi masyarakat untuk senantiasa menjaga lingkungannya masing-masing.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan dan keindahan desa serta diharapkan bisa menjadi contoh bagi masyarakat untuk senantiasa menjaga lingkungannya masing-masing,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, diharapkan dengan aktifnya kegiatan Dasawisma dapat mempererat kerjasama dan silaturrahim serta bisa meningkatkan perekonomian dan menciptakan lapangan kerja.

“Diharapkan dengan aktifnya kegiatan Dasawisma dapat mempererat kerjasama dan silaturrahim serta bisa meningkatkan perekonomian dan menciptakan lapangan kerja serta dapat mengatasi masalah-masalah yang ada diwilayahnya masing-masing,” tambahnya.

Baca Juga:  Aksi Pencurian Motor di Halaman Masjid Agung Sinjai Terekam CCTV, Ternyata Ini Terduga Pelakunya

Sementara itu, salah satu kader Dasawisma, Nurjannah mengatakan bahwa PKK dan Dasawisma memiliki tugas pokok sebagai wadah pemberdayaan masyarakat desa Saotanre.

“PKK dan Dasawisma Desa Saotanre yang memliki tugas pokok sebagai wadah pemberdayaan masyarakat terhadap kebersihan lingkungan serta diharapkan semakin giat dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan kesehatan dan kebersihan,” pungkasnya.

Penulis: Firdaus

Komentar