oleh

Anggota DPR RI Muhammad Aras Kunjungi Ponpes Wahdah Islamiyah Sinjai

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Anggota DPR RI Fraksi PPP Dapil Sulsel II, Muhammad Aras, berkunjung ke Yayasan Pondok Pesantren Wahdah Islamiyah Sinjai, Jalan Poros Sinjai Kajang, Samataring, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Minggu, (14/08/2022).

Setibanya di lokasi Muhammad Aras yang didampingi Tenaga Ahli DPR RI, Hamka Anas disambut oleh sejumlah pengurus yayasan, diantaranya Ketua DPD Wahdah Islamiyah Sinjai, Muhammad Saleh Kurdi, S.Pd, Ketua Yayasan Wahdah Islamiyah Sinjai, Agussalim Masrin, ST, dan Pimpinan Pondok Pesantren Wahdah Islamiyah Sinjai, H. Ahmad Akmal, Lc.

Muhammad Aras mengatakan bahwa kedatangannya  di Pondok Pesantren Wahdah Islamiyah untuk meninjau program MCK dan sanitasi yang telah disalurkan.

“Mengawal aspirasi bagi masyarakat, khususnya program MCK dan sanitasi yang telah disalurkan ke lembaga pendidikan keagamaan, seperti Wahdah Islamiyah ini agar dapat dirawat dengan baik, dijaga kebersihannya dan menjadi tanggungjawab bersama,” ucapnya.

Ia mengajak untuk merawat dan menjaga bersama fasilitas MCK dan Sanitasi ini.

Baca Juga:  Semrawut, Bahu Jalan di Depan RSUD Sinjai Jadi Lahan Parkir

“Mari kita rawat dan jaga bersama fasilitas MCK dan sanitasi ini, demi kenyamanan kita semua. Membangun memang sulit, tapi merawatnya itu yang lebih sulit,” ajaknya.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Wahdah Islamiyah, H. Ahmad Akmal, Lc mengucapkan terimakasih kepada Muhammad Aras atas kunjungannya dan beberapa program nyata yang telah ia salurkan di lingkungan Ponpes Wahdah Islamiyah, seperti pembangunan MCK dan sanitasi yang memang dibutuhkan demi mendukung kelancaran aktivitas para santri.

Baca Juga:  Kapolsek Pulau Sembilan Pimpim Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Tarkam

“Terimakasih kepada Muhammad Aras atas kunjungannya dan beberapa program nyata yang telah ia salurkan di lingkungan Ponpes Wahdah Islamiyah, seperti pembangunan MCK dan sanitasi yang memang dibutuhkan demi mendukung kelancaran aktivitas para santri,” pungkasnya.

Diketahui, setelah melanjutkan peninjauan langsung program pembangunan MCK dan sanitasi, acara ditutup dengan ramah tamah santap bersama sajian makanan khas daerah.

Penulis: Taqwa Ainun

Komentar