oleh

Aksi Sulap dan Atraksi Api Meriahkan Sinjai Local Fest

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Gabungan komunitas kreatif Sinjai kembali menggelar event bertajuk “Sinjai Local Fest Vol.2” yang berlangsung sejak hari minggu lalu di jalan Tondong, Kecamatan Sinjai Utara.

Event ini merupakan salah satu pameran Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang melibatkan sekitar 53 UMKM dengan kegiatan berbagai produk yang ditampilkan di Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai. Senin Malam (15/08/2022), Pukul 19.00-selesai.

Selain itu, disela-sela Pameran UMKM Expo, Pendiri sekaligus pembina Sanggar Seni Magic Sulsel, A. Abdul Razak Haris yang sering disapa Acha mengatakan kami datang memberikan penampilan sulap dan kolaborasi atraksi api untuk kegiatan ini.

“Sanggar Seni Magic Sulsel datang untuk memeriahkan dukungan Sinjai Local Fest agar masyarakat dan pemerintah daerah dapat memberikan suppport di kegiatan lainnya yang bisa dilaksanakan di Kabupaten Sinjai,” katanya kepada media.

Baca Juga:  IUMKM AkuMandiri Dukung Program Pemda Bone Untuk Peningkatan Pelaku UMKM

Sementara itu, Ketua Umum Sanggar Seni Magic Sulsel, Sulkifli menyampaikan bahwa hal ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Sanggar Seni Magic karena bisa terlibat di acara Sinjai Local Fest.

“Dan ini merupakan salah satu langkah untuk mengenalkan Sanggar Seni Magic dalam kalangan masyarakat Sulsel khususnya di Kabupaten Sinjai,” ungkapnya.

Sulkifli menambahkan dalam closing statement nya bahwa 3 unsur yang dipadukan yaitu seni, sulap, dan hipnotis semata-mata hanya untuk menghibur serta berguna bagi masyarakat sekitar.

Baca Juga:  Ungkap 19 Kasus dalam 1 Malam, 10 Personel Sat Reskrim Polres Sinjai Diganjar Penghargaan

“3 unsur yang dipadukan yaitu seni, sulap, dan hipnotis semata-mata hanya untuk menghibur serta berguna bagi masyarakat sekitar,” pungkasnya.

Penulis: Firdaus

Komentar