oleh

Laskar Dukung Langkah Sat Lantas Polres Sinjai Tindak Tegas Motor yang Terparkir di Bahu Jalan Depan RSUD

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Beberapa hari yang lalu Polres Sinjai dalam hal ini Satlantas Sinjai menertibkan parkir liar didepan RSUD Sinjai.

Langka yang diambil Polres Sinjai ini sangat bagus dan sangat tepat ini untuk kenyamanan pengendara yang lewat didepan RSUD Sinjai.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Laskar Kabupaten Sinjai, Aswar. Ia mengaku mendukung langkah Sat Lantas Polres Sinjai.

Baca Juga:  Polisi Peduli Sesama, Kapolsek Pulau Sembilan Berikan Perhatian Khusus ke ODGJ

Aswar, menceritakan dirinya pernah hampir bernasib buruk akibat banyaknya pengunjung RSUD Sinjai, yang memarkirkan kendaraannya di Bahu Jalan depan RSUD Sinjai.

“Saya pribadi pernah hampir menabrak seorang anak anak yang dibonceng sama orang tuanya yang hendak memarkirkan kendaraan motornya di depan RSUD Sinjai, anak anak tersebut langsung loncat saat orang tuanya memarkirkan motornya didepan RSUD Sinjai dan menghampiri mobil saya yang sedang melintas untungnya saya sigap menginjak rem dengan cepat sehingga kecelakaan tidak terjadi,” katanya.

Baca Juga:  Tambang Galian C di Sinjai Tengah Disoal, Pengelola: Saya Tidak Tahu

Untuk menghindari korban kecelakaan kata Aswar, pihaknya meminta Satu Lantas Polres Sinjai, untuk mengawasi para pengunjung RSUD yang parkir sembarangan.

“Semoga Sat Lantas Polres Sinjai terus mengawasi dan menindak tegas ketika ada pengunjung yang memarkirkan kendaraannya di bahu jalan depan RSUD Sinjai,” pungkasnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Sinjai, IPTU. Muh. Idris, menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi aturan berlalulintas.

Baca Juga:  Ketua Komite Medik RSUD Sinjai Paparkan Hasil Audit Klinis dan Medis

“Semoga masyarakat Kabupaten Sinjai, tetap mematuhi aturan berlalulintas dengan baik,” kuncinya.

Penulis: Taqwa Ainun

Komentar