oleh

Pengurus FTBM Temui Kepala Dinas Perpustakaan dan Bappeda Sinjai Bahas Jelajah Literasi

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Pengurus Daerah Forum TBM Sinjai menemui Kepala Dinas Perpustakaan Daerah dan Kepala Bappeda Sinjai di ruang kerja Kepala Bappeda dan Kadis Perpustakaan Daerah. Rabu, (24/08/2022).

Pada pertemuan ini PD Forum TBM Sinjai menyampaikan perihal kegiatan Jelajah Literasi Duta Baca Indonesia dan Temu Pegiat Literasi Se-Kabupaten Sinjai yang akan digelar pada bulan September mendatang.

Baca Juga:  Berikan Kontribusi Besar, Andi Seto Libatkan Masyarakat Sinjai Meriahkan HUT Gerindra

“Bulan September diperingati sebagai bulan aksara dan literasi, oleh karenanya kami dari Pengurus Daerah Forum TBM Sinjai akan mengadakan kegiatan Temu Pegiat Literasi Se-Kab. Sinjai dengan menghadirkan Duta Baca Indonesia” ungkap Yani Mirsal selaku Ketua Forum TBM Sinjai

Tujuan kegiatan ini adalah yang pertama memperkuat silaturahmi antara pegiat literasi dan pengelola TBM se-Kab. Sinjai, yang kedua sebagai ruang berkumpul dan bersatunya para pegiat literasi dan pengelola TBM, dan sebagai ajang menyalurkan ide, gagasan, inovasi untuk kemajuan gerakan literasi di Sinjai yang bisa lebih terasa manfaatnya.

Baca Juga:  Pemdes Bonto Sinjai Hadirkan Ketua Nahdatul Ulama Peringati Maulid Nabi

“Seperti kita ketahui bahwa Forum TBM adalah wadah dan rumah besar bagi seluruh Pegiat Literasi” ucap Yani Mirsal

Kepala Dinas Perpustakaan Daerah dan Kepala Bappeda Sinjai menyambut baik kegiatan yang akan di selenggarakan oleh PD Forum TBM Sinjai.

“Ini juga sebagai ajang mempromosikan potensi Sinjai yang tak kalah dari daerah lain, baik potensi keindahan alamnya dan produknya,” pungkasnya.

Penulis: Sudarman

Komentar