oleh

Siap Maju Pemilu Sinjai 2024, Nuraeni Mantan Caleg Hanura ‘Hijrah’ ke Nasdem

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Mantan Calon Legislatif (Caleg) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sinjai hijrah ke Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Sinjai. Jum’at, (26/08/2022).

Caleg tersebut atas nama Nuraeni yang pernah bertarung di Pemilu 2019 lalu di Dapil 4 dengan perolehan suara pribadi kurang lebih 600 suara.

Nuraeni mengaku dirinya pindah ke Nasdem atas dorongan dari keluarga.

“Alasan pindah ke partai Nasdem atas dorongan keluarga besar di desa Kompang Sinjai Tengah. Kelurga ku mendorong lagi agar saya maju bertarung di Pemilu 2024,” ucapnya. Jumat, (26/08/2022).

Baca Juga:  Hadirkan Ustadz Adi Hidayat, Tabligh Akbar Pemda Sinjai Dibanjiri Ribuan Jama'ah

Ia mengatakan salah satu tokoh masyarakat Desa Kompang menyampaikan kepadanya agar bergabung di Partai Nasdem.

“Salah satu tokoh masyarakat Kompang Jamal cambang menyampaikan kepada saya agar masuk di Partai Nasdem. karena liat hanya partai nasdem yang rajin turun bantu masyarakat kalau ada musibah di kampung kita ini. Nasdem hadir jauh sebelum pemilu, sementara partai lain mau pemilu baru muncul lagi,” katanya.

Baca Juga:  Video Dua Siswi Berkelahi di Sinjai Ternyata Gegara Persoalan ‘Chatting’

Selanjutnya ia berterima kasih kepada ketua DPD Partai Nasdem Sinjai karena mau menerima sebagai penghuni baru di rumah besar Partai Nasdem.

“Saya sebagai kader baru di Nasdem tentunya berterima kasih kepada Ketua DPD Nasdem Sinjai, Mizar Roem karena mau menerima saya sebagai penghuni baru di rmh besar partai nasdem. Saya akan bekerja sepenuh hati mendedikasikan potensi yang saya miliki untuk membesarkan partai Nasdem di Sinjai utamanya saya sosialisasikan dulu ke keluarga saya bahwa sekarang saya ada di warna biru navi warna Partai Nasdem,” ujarnya.

Baca Juga:  Panwascam Sinjai Dibekali Langkah Strategis Hadapi Pemilu

Sementara itu, Sekretaris Nasdem Sinjai, Kamal Yahya, mengucapkan selamat bergabung arus besar gerakan perubahan restorasi Indonesia.

“Selamat bergabung Kak Nuraeni di arus besar gerakan perubahan restorasi indonesia mari bekerja dengan politik kemanusiaan, mari sama-sama belajar di rumah besar ini dan berbakti kepada masyarakat kita bersatu berjuang menang,” pungkasnya.

Komentar