oleh

Kasat Lantas Polres Sinjai Bersihkan Sisa Ban Terbakar yang Ditinggalkan Pengunjuk Rasa Tolak Kenaikan BBM

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Aksi Unjuk Rasa menolak kenaikan harga BBM mewarnai beberapa wilayah di tanah air, tidak ketinggalan beberapa Organisasi Kemahasiswaan di Kabupaten Sinjai juga turun ke jalan menyuarakan penolakan tersebut.

Unjuk rasa yang digelar hari ini, Selasa (6/9/2022), gabungan organisasi mahasiswa, yakni HMI, Semmi, GMNI, Germab, Pembebasan, Dema IAIM Sinjai, dan Bem Universitas Muhammadiyah Sinjai, yang mengatasnamakan dirinya Aliansi Gerakan 4 September Bangkit Berjuang Melawan atau G4S BBM Kabupaten Sinjai.

Baca Juga:  Hari Ke-2 Ops Patuh di Sinjai, 15 Pengendara Terjaring Razia

Dalam aksinya, berorasi secara bergantian dan membakar ban bekas serta membentangkan spanduk.

Asap hitam membumbung dari ban bekas yang dibakar oleh peserta unjuk rasa.

Kendati demikian, ban bekas masih terbakar di tengah jalan, sementara peserta aksi unjuk rasa sudah bergeser ke titik aksi selanjutnya.

Tidak ditinggal begitu saja, aparat keamanan dalam hal ini Kasat Lantas Polres Sinjai, IPTU. Muhammad Idris, bersama anggotanya membersihkan sisa- sisa ban yang dibakar oleh peserta unjuk rasa.

Baca Juga:  Bahu Jalan di Sinjai Barat Amblas, Pengendara Dihimbau Berhati-hati

Terlihat Kasat Lantas bersama anggotanya, membersihkan ban yang masih terbakar itu.

Kasat Lantas Polres Sinjai bersama anggotanya menggunakan kayu balok untuk menggeser ban ke pinggir jalan supaya tidak mengganggu pengguna jalan.

Penulis: Taqwa

Komentar