oleh

Peduli! Polisi di Sinjai Kawal Jenazah Warga Sampai Ke TPU

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Wakapolsek Sinjai Timur, IPDA. Sukandi, bersama anggotanya melayat di rumah duka almarhuma Nurbaya di Dusun Rombo, Desa Saukang, Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai. Rabu, (07/09/2022).

Kedatangan Wakapolsek Sinjai Timur bersama anggota di rumah duka sebagai wujud rasa empati Polsek Sinjai Timur kepada masyarakat.

Dimana, Almarhuma juga saudara kandung dari Kapolsek Pulau Dembilan, IPTU. Jalaluddin.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolsek Sinjai Timur, IPDA. Sukandi, bersama anggota memberikan ucapan belasungkawa untuk keluarga yang ditinggalkan.

Selain itu, Wakapolsek Sinjai Timur bersama anggota juga melaksanakan pengawalan jenazah dengan menggunakan mobil patroli   ke pemakaman keluarga di Lingkungan Batu Lappa, Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur.

Baca Juga:  Danyon Ichsan Pimpin Personel Brimob Bone Ikuti Olahraga Bersama di Korem 141/Toddopuli

Kemudian Polsek Sinjai Timur, memberikan pengamanan dan pengawalan jenazah ke tempat pemakaman merupakan pelayanan prima kepolisian pada masyarakat.

Adapun kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat merupakan upaya mendekatkan diri dengan masyarakat untuk meningkatkan jalinan kemitraan yang erat warga masyarakat,” kuncinya.

Penulis: Taqwa Ainun

Komentar