oleh

Malam Jumat, GP Ansor Sinjai Dzikir dan Doa di Desa Panaikang

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Gerakan pemuda (GP) Ansor Kabupaten Sinjai mengadakan Dzikir dan doa di Mesjid Al-Ikhlas, Dusun Bangko, Desa Panaikang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai.

Dzikir dan doa malam Jumat ini dipimpin oleh Ustadz H. Nasrun, S.Ag pengurus PCNU Sinjai.

Diikuti Ketua GP. Ansor Sinjai Haris, Kasi Bimas Sinjai A. Pelita, Ketua PAC Ansor Sinjai Timur Abd. Hamid,  dan beberapa penyuluh agama Kecamatan Sinjai Timur.

Baca Juga:  Kasus Dugaan Korupsi Dana Ummat, Sekda Sinjai Ikut Terseret

Ketua GP. Ansor Sinjai, Haris, mengatakan jika kedepan akan selalu rutin melaksanakan Dzikir dan doa bersama di setiap kecamatan di Kabupaten Sinjai.

Dia menekankan tentang pentingnya nilai spiritual saat ini dengan kegiatan dzikir dan doa agar Kabupaten Sinjai khususnya dan Indonesia umumnya dapat terhindar dari masalah kebangsaan yang dapat memecah belah persatuan.

Baca Juga:  Breaking News: Rumah Panggung di Sinjai Kota Terbakar, Penghuni Dilarikan ke RSUD

“Untuk terus meningkatkan spiritualitas agar tertanamkan semangat Ukhuwah Islamiyah, Wathonyah dan Basyariah untuk menjaga Agama, Bangsa dan Negeri. Insyallah kami akan jadikan agenda seperti ini menjadi kegiatan rutin Ansor Banser Kabupaten Sinjai,” terangnya.

Kedepan kata Haris akan terus melakukan kegiatan ini secara bergantian di seluruh kecamatan di Kabupaten Sinjai setiap malam Jumat dan hingga ke desa-desa di pelosok.

Penulis: Taqwa Ainun

Komentar