oleh

Ingin Majukan Desanya, Asis Siap Maju Jadi Kepala Desa Massangkae

Editor:

BONE, Jendela Satu— Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak untuk gelombang ke-2 di Kabupaten Bone kembali akan digelar pada 24 November 2022.

Sejumlah tokoh pemuda dan masyarakat bermunculan menyambut kontestasi demokrasi tersebut. Salah satunya di Desa Massangkae, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Asis, selaku tokoh masyarakat setempat di Desa Massangkae mengaku turut andil lantaran merasa terpanggil oleh masyarakat setempat untuk ikuta berkompetisi dalam pesta demokrasi ini, sehingga dirinya optimis maju sebagai bakal calon.

Baca Juga:  Forum Honorer Geruduk Kantor BKN Makassar

Sejumlah tokoh pemuda dan masyarakat bermunculan menyambut kontestasi demokrasi tersebut. Salah satunya di Desa Massangkae, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Pria kelahiran Sinjai 11-06-1987 ini memang dikenal sebagai sosok yang humanis, perihal kerja-kerja sosial yang dilakoninya setelah menyelesaikan sekolahnya di SMK Sinjai pada 2008 lalu.

Sehingga tak heran jika Asis, sapaan akrabnya, maju sebagai bakal calon Kepala Desa. Selain dikenal humanis, dirinya juga dianggap mudah berbaur dengan milenial. Berangkat dari pengalamannya sebagai pengusaha eloktronik.

Baca Juga:  296 Rumah Tidak Layak Huni di Sinjai Akan Dibedah

Walau banyak melakukan aktivitas di Kabupaten Sinjai. Namun, Asis mengaku kembali ke Bone dengan niat penuh untuk mengabdikan diri pada masyarakat sehingga memilih maju sebagai bakal calon Kepala Desa priode 2022-2028.

“Niat saya hanya satu, mengabdi untuk masyarakat Massangkae. Sebagai putra daerah saya merasa harus berkontribusi untuk kemajuan bersama” kata Asis pada media. Sabtu (25/9/22).

Baca Juga:  Longsor Timpa Rumah Warga di Desa Sanjai

Diketahui, pemilihan Kepala Desa serentak ini berlangsung di 141 Desa yang tersebar di 23 Kecamatan di Kabupaten Bone.

Penulis: Taqwa Ainun

Komentar