oleh

RSUD Sinjai Menggelar Rapat Persiapkan Survei Akreditasi

Editor:

SINJAI, Jendela Satu—- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai melaksanakan rapat dalam rangka pemantapan persiapan survei akreditasi, dilangsungkan di ruang pertemuan lantai 2 RSUD Sinjai, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Selasa, (27/09/2022).

Rapat ini dihadiri oleh Direktur, Kepala Bagian Administrasi Umum dan Keuangan, Kepala Bidang, Kepala Seksi/Kepala Sub Bagian, Ketua Komite/Tim, Kepala Instalasi/Kepala Unit/Kepala Ruangan serta Ketua, Wakil Ketua dan anggota Pokja Akreditasi RSUD Sinjai.

Baca Juga:  Geger Mayat Pria Membusuk Ditemukan Dalam Rumah Kontrakan di Sinjai

Survei Akreditasi Rumah Sakit Standar Kementerian Kesehatan, rencananya akan dilaksanakan di RSUD Sinjai pada tanggal 04 Oktober 2022 secara daring dan tanggal 06-07 Oktober 2022 secara luring.

Rapat pemantapan ini diawali dengan presentasi Direktur dengan memaparkan profil rumah sakit dan capaian program peningkatan mutu dan keselamatan pasien RSUD Sinjai.

Wakil Ketua Tim Akreditasi RS tahun 2022 yang sekaligus sebagai asessor internal akreditasi RS, dr. Massalinri Hasmar, menanggapi hasil pemaparan Direktur, ia memberikan beberapa masukan untuk menghadapi penilaian survei akreditasi ini.

Baca Juga:  Jelang HUT Korps Brimob Polri ke 76, Batalyon C Gandeng PMI Gelar Donor Darah

“Kita perlu kerjasama tim dan komunikasi yang baik agar tujuan kita tercapai, yaitu mempertahankan akreditasi paripurna,” pungkasnya.

Penulis: Taqwa Ainun

Komentar