oleh

HUT Ke 77 Korps Brimob Polri, Brimob Bone Salurkan Ratusan Paket Sembako

Editor:

BONE, Jendela Satu— Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 77 Korps Brimob Polri, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menyalurkan 100 paket sembako, Selasa (04/10/2022).

Kegiatan yang bertajuk “Brimob Peduli” ini menyasar warga kurang mampu khususnya yang terdampak langsung dari kenaikan harga BBM seperti tukang ojek, sopir angkot, buruh bangunan, pemulung dan petugas kebersihan.

Hal ini dikemukakan oleh Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si. Dikatakannya, dalam rangka menyambut HUT ke 77 Korps Brimob Polri, Satbrimob Polda Sulsel menggelar Bhakti sosial berupa penyaluran paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

“Untuk Mako Satbrimob Polda Sulsel, Batalyon A Pelopor dan Detasemen Gegana yang bermarkas di Makassar sudah melaksanakan nya beberapa hari yang lalu di wilayah kota Makassar, dan hari ini giliran Batalyon C Pelopor menggelar kegiatan serupa di wilayah Kabupaten Bone,” ujar Ichsan.

Baca Juga:  Pasca Penetapan Kenaikan Harga BBM, Kapolres Sinjai Kerahkan Personelnya Pantau SPBU

Ditambahkannya, paket sembako berupa beras, mie instan, teh celup, gula pasir, minyak goreng, tepung dan telur tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat kurang mampu khususnya yang terdampak dari kenaikan harga BBM.

“Masing-masing anggota mendata warga kurang mampu yang berada di sekitar lingkungannya dan penyalurannya pun secara door to door sehingga betul-betul tepat sasaran,” pungkas Komandan Brimob Bone ini.

Penulis: Taqwa Ainun

Komentar