oleh

Usai Berdamai, ASN Viral Tendang Motor Perempuan di Sinjai Sampaikan Permohonan Maaf

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Oknum ASN Sinjai yang viral beberapa waktu lalu lantaran menendang motor perempuan memohon maaf kepada korban. Jum’at, (7/10/2022).

Usai berdamai beberapa waktu yang lalu, Andi Swandi Bahar menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga, orang tua, dan korban.

“Saya dan seluruh keluarga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga, orang tua, dan ananda Aura atas kejadian beberapa hari yang lalu. Kejadian ini sungguh di luar dugaan tapi ini menjadi pelajaran besar bagi saya dan keluarga dan kita semua bagaimana kita sebagai pengguna jalan yang baik dan tertib berlalulintas,” ucapnya.

Baca Juga:  Proyek Miliaran Dinas PUPR Sinjai Hotmix Jalan Erabaru-Bua Dinilai Dikerjakan Asal-asalan

Ia berharap agar permohonan maaf yang disampaikan diterima dengan ikhlas dan tulus.

“Dan tak lupa pula saya ucapkan permohonan maaf kepada semua pihak, masyarakat, semoga permohonan maaf saya ini diterima dengan ikhlas tulus sehingga kita semua dapat menjalin silaturahmi yang lebih luas dan lebih baik lagi,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, sebuah Video beredar di sosial media oknum pegawai menendang motor yang dikendarai perempuan. Selasa, (13/09/2022).

Baca Juga:  Sempat Viral Karena Ditolak Gadis Wajo, Asib Ali Bhore Kini Jadi Terkenal

Video yang berdurasi 5 detik itu memperlihatkan seorang pegawai menendang motor perempuan yang menggunakan helem itu.

Dari informasi yang dihimpun, insiden itu terjadi di Depan Kolam Renang H. M. Tahir, Jalan Bhayangkara, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Oknum pegawai tersebut diduga menendang motor yang dikendarai oleh seorang perempuan, lantaran emosi karena mobil yang ditumpanginya bertabrakan dengan motor dikendarai oleh perempuan itu.

Penulis: Taqwa Ainun

Komentar