oleh

Sambut Porprov XVII Sulsel, IAIM Sinjai Akan Gelar Aksi Jalan Sehat

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai akan melakukan Aksi Jalan Sehat berkeliling Kota Sinjai, aksi ini akan dilaksanakan besok, Jum’at (14/10/2022).

Aksi jalan sehat dilakukan dalam rangka menyambut perhelatan pekan olahraga Provinsi (Porprov) XVII se-Sulawesi Selatan di kabupaten Sinjai.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua panitia pelaksana, A. Muh. Fatahillah M, jalan sehat tersebut merupakan wujud kegembiraan IAIM Sinjai dalam rangka menyambut helatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII (17) Sulsel di Kabupaten Sinjai.

Baca Juga:  Tembus Rp 65 Ribu Per Kilogram, Petani Cabai di Sinjai Bersyukur

“Insya Allah, besok pagi sekitar pukul 06.30 WITA akan kita laksanakan jalan sehat. Start dan finish-nya di area Stadion H. Andi Bintang. Ini terbuka untuk umum, jadi siapapun bisa ikut datang,” tuturnya, Kamis, (13/10/2022).

Ia melanjutkan bahwa ada beberapa item kegiatan yang akan digelar selain jalan santai, seperti diantaranya senam pagi, bakti sosial, dan lomba Petanque.

Baca Juga:  Miris, Atlet Renang Kota Makassar Diduga Dilecehkan Penonton Saat Memantau Juniornya Bertanding

“Mari sama-sama kita datang dan ramaikan kegiatan jalan sehat ini. Kami sudah siapkan doorprize atau hadiah menarik untuk para peserta yang beruntung, ” pungkasnya.

Penulis: Firdaus

Komentar