oleh

Forum Honorer Geruduk Kantor BKN Makassar

Editor:

MAKASSAR Jendela Satu— Kurang lebih seratus orang pegawai honorer Pemkot Makassar bersatu geruduk kantor wilayah Regional IV BKN Makassar di jalan Paccerakkang Kota Makassar Rabu.19/10/2022. Pengunjuk rasa ditemui oleh selaku pembina kepegawaian (BKN).

Koordinator aksi, Yohannis Jufri Arianto atau disapa Annies didampingi sejumlah rekannya dalam orasinya menyampaikan sejumlah tuntutan yang ditujukan kepada Walikota Makassar sangat merugikan rekan kami honorer menjadi korban, sehingga datang kantor BKN Makassar

Massa aksi mempertanyakan kejelasan tenaga honorer kota makassar yang sudah mengabdi bertahun-tahun tidak diikutkan verifikasi PPPK dan di pecat akibat Laskar pelangi Melabrak Haturan Menpan RB

Selanjutnya, massa aksi juga mempertanyakan terkait pemberhentian honorer tanpa ada surat pemberhentian mereka yang berdampak pada efek kesejahteraan masyarakat yang menggantungkan hidupnya di Pemkot Makassar tersebut.

Baca Juga:  Jelang Pilkades Serentak Tahap II, PPKD Kabupaten Sinjai Gelar Rapat Kordinasi

“Kami turun di sini untuk menyampaikan aspirasi kami selaku masyarakat, karena banyak kebijakan yang dibuat menyusahkan kita,” ucapnya.

Kamaruddin Sape bersama rekan kerjanya di BKN Wilayah Regional IV Makassar Akan Menfasilitasi Persoalan ini ke BKPSDM Kota Makassar saat menemui massa aksi Pengawai Honorer Pemkot Makassar terzalimi ucapnya

Pihak Wilayah regional lV BKN Makassar,tidak mengetahui ada perekrutan pegawai honorer lewat laskar pelangi,kami cuma tau Pegawai sudah lama mengabdi akan akan kami perjuangkan sebagai Pegawai PPPK sudah lama mengabdi Puluhan tahun ucapnya.

Baca Juga:  Peduli, Kapolres Sinjai Jenguk Wartawan yang Sakit

“Aspirasi teman forum honorer kota Makassar Bersatu korban Laskar pelangi akan kita memfasilitasi persoalan ini ke BKPSDM kota Makassar,” pungkasnya.

Penulis: Taqwa Ainun

Komentar