oleh

Orang Tua Personilnya Meninggal Dunia, Kapolres Sinjai Berikan Tali Asih Bentuk Kepedulian

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Kepedulian Kapolres Sinjai, AKBP. Rachmat Sumekar kepada personilnya tidak diragukan lagi.

Terbukti, Kapolres Sinjai  menyerahkan tali asih kepada Personilnya Bripka Hasan Syam.

Tapi asih itu diberikan sebagai bentuk kepedulian dan rasa turut berdukacita atas meninggalnya orang tua Bripka Hasan Syam. Kamis, (10/11/2022).

Diketahui, Almarhum Bapak Syamsuddin merupakan orang tua Bripka Hasan Syam yang meninggal dunia pada hari Kamis (10/11) pukul 01.00 wita dirumahnya Kecamatan Sinjai Tengah Karena sakit.

Baca Juga:  5 Brimob Polda Sulsel Dipecat Tidak Terhormat, 1 Diantaranya Personel Brimob Bone

Kapolres Sinjai, AKBP. Rachmat Sumekar, menuturkan bahwa segenap keluarga besar Polres Sinjai dan Bhayangkari turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Bapak Almarhum Syamsuddin orang tua Bripka Hasan Syam.

“Semoga almarhum khusnul khotimah dan bagi keluarga yang ditinggalkannya dapat diberi kesabaran, kekuatan dan ketabahan atas cobaan yang diberikan oleh Allah SWT,” tuturnya.

Baca Juga:  Gelar Perayaan Maulid Nabi, Kapolres Sinjai: Nabi Muhammad Teladan Bagi Kita Guna Mewujudkan Polri Presisi

Kapolres Sinjai menyerahkan tali asih kepada keluarga Almarhum yang diterima oleh Bripka Hasan Syam dan disaksikan oleh Keluarga Almarhum.

“Pemberian Tali Asih tersebut sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polres Sinjai kepada anggota yang sedang berduka.“Ini bentuk kepedulian dan perhatian kita kepada Anggota Polres Sinjai yang berduka dan berharap keluarga dapat menerima musibah ini dengan Ikhlas, selalu tabah, diberi kekuatan dan semoga Almarhum diterima disisi Allah SWT,” pungkasnya.

Penulis: Taqwa Ainun

Komentar