oleh

Kongres Germab Sinjai Ditunda, Steering Committe ‘Kabur’

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Kongres ke – l Gerakan Mahasiswa Bersatu (GERMAB) Sinjai yang berlangsung di Bumi Permata Sinjai (BPS), Kabupaten Sinjai tertunda. Kamis, (17/11/2022).

Muazzinul Ummah selaku kader Germab yang ada di lokasi Kongres mengungkapkan bahwa penyebab Kongres tertunda dikarenakan steering committee tidak ada dilokasi Kongres.

“Seharusnya kongres sudah kembali berlangsung, tapi sampai saat ini belum dilanjutkan padahal waktu skorsing sudah molor beberapa jam,” kata Ummah sapaan akrabnya.

Baca Juga:  Polemik Air di Sinjai Terus Berlanjut, Aliansi Masyarakat Sinjai Ultimatum Bupati Evaluasi Direktur PDAM

Ia melanjutkan, seharusnya steering commite muncul dan bertanggungjawab menyelesaikan seluruh agenda Kongres sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

“Jangan sampai kongres yang pertama ini dinodai dengan adanya kongkalikong antar steering comittee dengan salah satu calon kandidat yang hanya mementingkan kepentingan sesat,” pungkasnya.

Diketahui, dalam Kongres GERMAB ke- l diikuti sebanyak 3 calon ketua dan sampai berita ini diturunkan steering dan panitia belum memberikan klarifikasi terkait penyebab molornya Kongres.

Penulis: Taqwa Ainun

Komentar