oleh

Kejutan Ulang Tahun Terus Mengalir, Bukti Kedekatan Danyon Brimob Bone Dengan Semua Kalangan

Editor:

BONE, Jendela Satu— Kejutan untuk Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan, terus berlanjut. Doa pun terus mengalir untuk Danyon yang beken dengan sebutan “Tindizzz” ini.

Terbaru, Komandan Kodim (Dandim) 1407 Bone Letkol Inf. Moch Rizki Hidayat Djohar, juga memberikan kejutan untuk Danyon Ichsan, sesaat sebelum makan siang bersama di Bukaka Duck, Rabu (30 November 2022), berupa kue ulang tahun.

Kejutan tersebut makin terasa spesial, pasalnya, turut dihadiri awak media yang tergabung dalam Wartawan Independen Bone (WIB) dan Kadis Dukcapil Andi Saharuddin memberikan ucapan selamat.

Alhasil, mendapatkan kejutan spesial tersebut, Danyon Ichsan sempat terpaku dengan tingginya perhatian yang diberikan Dandim Bone kepada dirinya.

Dandim Moch Rizki Hidayat menyampaikan, apa yang ditunjukkan kepada Danyon Brimob Ichsan sebagai wujud nyata sinergitas tanpa batas yang terjalin.

Baca Juga:  Sikapi Cuaca Ekstrim, Tim SAR Brimob Bone Pantau Daerah Rawan Banjir

“Selamat ulang tahun kepada Bapak Danyon dan mohon maaf terlambat kasih kue dan ucapan karena baru bisa ketemu hari ini,” tutur Dandim Bone.

Sementara itu, Danyon Ichsan, merasa bersyukur atas perhatian yang ditunjukkan Dandim Bone beserta jajaran untuk dirinya.

“Saya tidak menyangka dapat kejutan ini. Alhamdulillah dan saya ucapkan banyak terima kasih atas perhatian dan doa kepada saya,” ucap Danyon Ichsan.

Baca Juga:  Brimob Bone Kawal Penertiban Lapak Liar di Terminal Petta Ponggawae

Menurut Danyon Ichsan, jalinan hubungan yang terjalin saat ini akan terus dijaga demi sinergitas bersama.

Penulis: Taqwa Ainun

Komentar