oleh

Ketua Maperwa KMFIB-UH Bantah Jadi Narasumber Pada Diskusi Terbuka Tiga Himpunan di KMFIB

Editor:

MAKASSAR, Jendela Satu— Tiga Lembaga Kemahasiswaan (Lema) yang p dalam Keluarga Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Universitas Hasanuddin (KMFIB-UH) akan menggelar diskusi terbuka bertajuk “Panorama Kaderisasi: Sebuah Tinjauan Konstitusional”.

Ketiga lembaga tersebut ialah Himpunan Mahasiswa Departemen Ilmu Sejarah, Himpunan Mahasiswa Sastra Perancis, dan Himpunan Mahasiswa Sastra Asia Barat.

Salah satu narasumber yang fotonya terpanjang dalam pamflet diskusi terebu adalah Ketua Majelis Perwakilan Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Universitas Hasanuddin (Maperwa KMFIB-UH), Ulfah N.

Berdasarkan penyampaian Ketua Maperwa KMFIB-UH, Ulfa N mengatakan, bahwa agenda diskusi tersebut sama sekali tidak memiliki acuan pelaksanaan.

“Tadi sore saya diberi undangan untuk jadi narasumber diskusi itu, selembar undangan dengan judul diskusi, tanpa tor ataupun petunjuk sejenis,” kata Ulfa.

Baca Juga:  Direktur RSUD Sinjai Hadiri Pemaparan Hasil Survey Budaya Keselamatan Pasien

Tak hanya itu, Mahasiswa Ilmu Sejarah angkatan 2018 itu juga mengkorfimasi, bahwa ia tak bersedia menjadi narasumber pada kegiatan yang tak jelas acuanya itu.

“Nah, saya juga heran kenapa nama saya dipasang di Pamflet tersebut, padahal saya sudah memberikan konfirmasi bahwa saya tidak mau menjadi narasumber dalam diskusi itu,” pungkasnya.

Penulis: Taqwa Ainun

Komentar