oleh

Densus 88 Olah TKP Bom Bunuh Diri di Bandung

Editor:

BANDUNG, Jendela Satu— Aksi bom bunuh diri kembali terjadi di Indonesia tepatnya di Polsek Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat.

Merespon cepat insiden tersebut, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi terkait peristiwa bom bunuh diri.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan, saat ini oleh TKP dilakukan oleh Densus 88 Antiteror Polri, penyidik dan Tim dari Mapolda Jabar.

Baca Juga:  Polisi Amankan 3.851 Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, 3.257.447 Jiwa Terselamatkan

“Melakukan olah TKP di lokasi kejadian dan sekitarnya, mengumpulkan keterangan para saksi dan penyelidikan lainnya,” kata Ramadhan dalam keterangannya, Rabu (7/12/2022).

Selain itu, Polri juga melakukan sterilisasi di sekitar tempat kejadian bom bunuh diri. Ledakan akibat bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Bandung ini terjadi saat jajaran Polsek Astana Anyar tengah melakukan apel pagi.

Baca Juga:  Buat Publik Bingung, Anggota DPRD Sinjai Wahyu Terkesan Kekanak-kanakan

“Ledakan bom sendiri terjadi pada hari ini, sekitar pukul 08.20 WIB. Ledakan itu mengakibatkan pelaku meninggal dunia, sementara tiga orang personel Polri mengalami luka-luka dan sekarang masih dalam perawatan di rumah sakit. Kejadian itu juga mengakibatkan sejumlah bangunan rusak,” pungkasnya.

Komentar