oleh

Komandan Batalyon C Pelopor Beri Kejutan di HUT BRI ke-127

Editor:

BONE, Jendela Satu— BRI Watampone mendadak kedatangan personel Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Sabtu, (17/12/2022).

Lawatan Pasukan Elite Polri ke Kantor BRI Watampone dipimpin langsung Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan.

Danyon yang beken dengan istilah “Tindizzz” ini didampingi Pasi Ops, Pasi Min, Danki 2, dan perwakilan anggota Batalyon C Pelopor. Mereka membawa kejutan berupa nasi tumpeng.

Baca Juga:  Tumbuhkan Semangat Menulis Santri Ponpes Darul Istiqamah Biroro, IKADIB Hadirkan Penulis Buku

Kehadiran rombongan Brimob Bone ini tepat pada pelaksanaan BRILIAN FEST
dalam rangka HUT BRI ke-127 dengan tema Tumbuh & Tangguh. Tidak tanggung-tanggung kegiatan tersebut dihadiri oleh 500 peserta yang merupakan pekerja dan keluarga BRI Bone.

Kedatangan Danyon Ichsan ini disambut langsung Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Watampone, Eli Sanjoyo didampingi
Gibson M. selaku Pincapem, lalu Sovia Vivi Bulo (SBM), Jonni Bamba (CBM), serta Ketua Ikatan Wanita BRI.

Baca Juga:  Puluhan Personel Polres Sinjai Dikerahkan Untuk Mengawal Aksi Serentak 11 April Besok

Sembari menyerahkan nasi tumpeng kepada Pinca BRI Watampone, Danyon Ichsan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun BRI yang ke 127.

“Semoga BRI terus menjadi Bank kebanggaan masyarakat Indonesia dan terus melahirkan inovasi untuk peningkatan kualitas pelayanan kepada nasabah,” harap Danyon yang juga Magister Sains ini.

Suasana makin penuh kemeriahan saat Danyon Ichsan ikut menyumbangkan suara khasnya yang diiringi Group Band pengiring BRI Band.

Baca Juga:  Barania Sinjai Bakal Jalani Penilaian Lomba Desa Tingkat Sulsel

Tak lupa sebelum menyumbangkan suaranya, Danyon Ichsan kembali menyampaikan selamat HUT BRI ke 127 tahun kepada seluruh karyawan BRI Cabang Watampone.

“Semoga BRI semakin maju dan selalu di hati masyarakat, tumbuh dan tangguh bersama BRI,” pungkas Nur Ichsan

Komentar