oleh

Eks Panglima TNI Gatot Jenguk Wapres Sutrisno: Mohon Doanya

Editor:

JAKARTA Jendela Satu— Mantan Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) Jenderal (Purn) Gatot menjenguk mantan Wakil Presiden RI ke-6 Jenderal TNI (Purn) Tri Sutrisno yang dirawat di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto .

 

Hal itu diketahui dari akun instagram resmi Gatot Nurmantyo, ia membagikan foto saat menyampaikan bahwa Mantan Wakil Presiden RI ke-6 Jenderal TNI (Purn) Tri Sutrisno saat ini sedang sakit.

Baca Juga:  Aliansi Federasi Aktivis Mahasiswa Demo PT Bank Sulselbar, Minta Direktur dan Komisaris Dicopot

 

“Mantan Wakil Presiden RI ke-6 Jenderal TNI (Purn) Tri Sutrisno saat ini sedang sakit,” ucap mantan Jenderal TNI 2015-2017 ini.

Selanjutnya, Gatot memohon untuk mendoakan Try Sutrisno agar penyakitnya diangkat dan bugar kembali.

 

“Mohon doanya semoga Allah SWT Tuhan yang maha esa mengangkat penyakitnya dan beliau sehat dan bugar kembali Aamiin Yaa Rabbal ‘alamin,” tuturnya.

Baca Juga:  Gelar Unjuk Rasa, OPM Minta Kepala Kantor Bank BTN Cabang Makassar Dicopot

 

Postingan Gatot Nurmantyo dengan cepat mendapat respon positif dari warganet dengan turut mendoakan kesembuhan untuk Try, seperti yang doa yang dipanjatkan oleh akun @nelitjeharun.

 

“Yaa Allah Yaa Rabb… berikan bapak Tri Sutrisno kesehatan lahir bathin, angkat semua penyakitnya. Engkau zat yang maha menyembuhkan, tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhan darimu, kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit lainnya, Aamiin Aamiin Yaa Mujibassa’ilin,” pungkasnya.

Penulis: Firdaus

Komentar