oleh

Pengurus DPD HIPPSI Sinjai Resmi Dilantik

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong resmi melantik pengurus DPD Himpunan Pengusaha dan Pedagang Sinjai (HIPPSI) Kabupaten Sinjai Periode 2022-2025.

 

 

Pelantikan itu dipusatkan di Auditorium H. M. Amir Said Kampus IAIM Sinjai. Kamis, (22/12/2022) Pagi.

 

Mengusung tema “Meneguhkan Langkah, Satukan Visi, Mewujudkan Kepengurusan yang Bersinergi dan Berintegritas Tinggi”.

 

Diketahui, DPD HIPPSI Sinjai diketuai oleh H. Ambo Ajeng, Sekretaris Muh. Sabir, dan Bendahara Andi Muh Nurrasyid. Selain pelantikan, DPD HIPPSI juga teken MoU/Kerjasama dengan Rektor IAIM Sinjai.

Baca Juga:  Wisma Suryani Diduga Jadi Sarang Prostitusi, Pakai Aplikasi MiChat untuk Promosi

 

Melalui sambutannya, Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, merasa bersyukur atas dilantiknya HIPPSI Kabupaten Sinjai hari ini.

 

“Tentu kami berharap, keberadaan HIPPSI di Sinjai dapat bergandengan tangan dengan Pemkab Sinjai untuk membangun daerah yang kita cintai ini, dan saya yakin pedagang di Sinjai bisa berkomitmen untuk itu melalui DPD HIPPSI ini,” ungkapnya.

Baca Juga:  Semarak Hardiknas 2023, Disdik Sinjai Gelar Lomba Olahraga, Seni Hingga Inovasi Sains

 

Selain itu, melalui momentum pelantikan ini bertujuan untuk membangkitkan perekonomian khususnya di Kabupaten Sinjai.

 

“Hal itu bisa diaktualisasikan melaui program-program yang berkontribusi secara optimal, contoh kecil adalah Expo Pedagang atau Expo UMKM,” lanjut Andi Kartini.

 

Sebelumnya, Ketua DPD HIPPSI Kabupaten Sinjai, H. Ambo Ajeng saat memberikan sambutan menyampaikan komitmen untuk dapat memberikan pengaruh positif kepada Pemkab Sinjai melalui program-program yang bakal bersentuhan langsung dengan pedagang maupun UMKM di Kabupaten Sinjai.

Baca Juga:  Gempa M 4,2 SR Kembali Guncang Cianjur Jawa Barat

 

“HIPPSI hadir sebagai wadah tempat berkumpulnya para pengusaha dan pedagang di Sinjai dalam menampung aspirasi dan bertukar fikiran satu dengan yang lainnya demi kemajuan bersama serta memberi manfaat kepada kesejahteraan masyarakat Sinjai,” pungkasnya.

 

 

Penulis: FajarEditor: Firdaus

Komentar