oleh

Ternyata Ini Motif Pelaku Tega Bunuh IRT Didepan Suami dan Anaknya

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Polres Sinjai, akhirnya mengungkapkan motif pembunuhan sadis di Kecamatan Sinjai Borong.

 

Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Syahruddin mengatakan motif pelaku menebas korban saat berkendara dari Kecamatan Sinjai Barat dikarenakan ketersinggungan.

 

“Pelaku merasa tersinggung saat korban dibonceng oleh suaminya karena dianggap ngegas-gas motornya,” katanya. Jumat, (23/12/2022).

 

Syahruddin mengungkapkan untuk sementara motif pembunuhan karena ketersinggungan. Namun, pihaknya terus mendalami kasus pembunuhan ini.

Baca Juga:  Kapolres Sinjai Launching Program ‘Polri Menyapa’: Masyarakat Bisa Mengadu Kapan Saja

 

“Untuk sementara motifnya karena ketersinggungan. Pelaku ini juga baru bebas dari lembaga permasyarakatan dengan kasus yang sama,” bebernya.

 

Diberitakan sebelumnya, Terjadi tindak penganiayaan berat menggunakan senjata tajam di Dusun Coddong, Desa Bonto Katute, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai.

 

Kapolsek Sinjai Borong, IPTU. Sasmito, membenarkan penganiayaan yang membuat korban meninggal dunia. Jumat, (23/12/2022).

Baca Juga:  Brimob Bone Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

 

“Iya benar, ada kejadian penganiayaan sekitar pukul 09.00 WITA,” singkatnya.

 

IPTU. Sasmito mengatakan, identitas korban perempuan SB (24) bekerja sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT). Sementara pelaku, laki laki TG.

 

“Pada saat itu Korban bersama dengan Suaminya dan anaknya berboncengan menggunakan sepeda motor dari Sinjai Barat menuju arah rumah korban di Bonto Katute, setelah itu tiba-tiba tidak diketahui pelaku datang dari arah mana langsung melakukan penganiayaan kepada korban dengan menggunakan parang,” jelasnya.

Baca Juga:  Sempat Berusaha Melarikan Diri, Polisi Berhasil Tangkap 4 Pelaku Pengguna Narkoba di Sinjai

 

Dari insiden ini kata IPTU. Sasmito, korban meninggal dunia dengan luka bagian belakang punggung, leher, dan luka di bagian tangan kanan.

 

“Pelaku saat ini sudah diamankan dan dibawa ke Polres Sinjai, guna pemeriksaan lebih lanjut,” kuncinya.

Komentar