oleh

PASKAS Distribusikan Beras ke Pondok Pesantren di Sinjai

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Pasukan Amal Sholeh (PASKAS) kabupaten Sinjai menyalurkan beras ke Pondok Pesantren yang ada di Sinjai. Minggu, (25/12/2022).

Ketua PASKAS Sinjai Nasrullah menyampaikan terima kasih banyak atas donasinya kepada seluruh orang tua asuh PASKAS Kabupaten Sinjai.

“Terima kasih banyak atas donasinya kepada seluruh orang tua asuh PASKAS Kabupaten Sinjai. dimana masih mempercayakan kami di PASKAS untuk menampung dan menyalurkan beras ke semua pesantren di kabupaten Sinjai ini, ” ucapnya.

Ia juga berharap dengan kehadiran PJ Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sinjai bisa menjadi motivasi bagi para aparatur sipil negara (ASN) dan seluruh masyarakat Sinjai yang untuk sama-sama menjadi donatur.

Baca Juga:  Kohati Cabang Gowa Raya Gelar Sharing Session, Hadirkan 3 Narasumber

“Berharap kedepannya dengan kehadiran Pak Sekda melepaskan pendistribusian beras pada hari ini InsyaAllah menjadi motivator bagi ASN yang ada di lingkungan pemerintah daerah Sinjai dan seluruh masyarakat Sinjai bagi yang mampu untuk sama-sama menjadi donatur sehingga dari 2,5 ton yang kita salurkan pada hari ini InsyaAllah bisa bertambah pada penyaluran berikutnya,” tambahnya.

Sementara itu, Muzawwir selaku dewan penasehat PASKAS Sinjai menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Sinjai melalui PJ. Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa yang didampingi langsung oleh salah seorang Pegawai Kementerian Kesehatan RI Zul, ia menyatakan sikap bergabung menjadi orang tua asuh dan memberikan langsung donasinya, kemudian diterima langsung oleh Ketua PASKAS Sinjai yg didampingi Sekertaris dan bendahara PASKAS Sinjai.

Baca Juga:  DPRD Sinjai Hadiri Puncak Perayaan HJS ke-459

“Lebih lanjut, beliau juga bersama-sama Pengurus PASKAS Sinjai menghantar beras ke Ponpes Al-Markas Sinjai,” tuturnya.

“Saya kira hal ini sejalan juga dengan visi misi pemerintah kabupaten Sinjai dalam rangka membantu meringankan beban pesantren yg ada di Kabupaten Sinjai ini,” ujarnya.

Terakhir, Muzawwir berharap dengan keikhlasan dalam berlomba-lomba di jalan kebaikan bisa menjadikan Sinjai daerah Baldatun Thayyibatun Warabbun Ghafur.

Baca Juga:  Kapolsek Pulau Sembilan Pantau Warga Binaanya di Polres Sinjai

“Semoga keikhlasan kita semua saling bahu-membahu dan berlomba-lomba dalam kebaikan dapat menjadikan daerah kita ini menjadi Baldatun Tayyibatun Warabbul Gafur atau daerah yang diridhoi oleh Allah Swt, Aamiin,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan ini Penasehat PASKAS Sinjai Muzawwir, Sekretaris Camat Sinjai Utara Al Ghazali Farti, Sekretaris Camat Pulau Sembilan, Harsan dan Lurah Lappa A. Rifai Azis.

Penulis: Taqwa Ainun

Komentar