oleh

Program Quick Wins Presisi Jum’at Curhat, Cara Kapolsek Sinjai Utara Jaga Kamtibmas di Wilayahnya

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sinjai Utara, AKP. Edi Gunawan, melaksanakan Program Quick Wins Presisi Jum’at Curhat, bertempat di Warkop Antique, Jalan AP. Pettarani, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Jum’at, (30/12/2022) Pukul 13.00 WITA.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sinjai Utara meminta kepada masyarakat untuk memberikan saran, masukan dan informasi kepada Polsek Sinjai Utara terkait masalah keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Sinjai Utara.

Baca Juga:  Pj Bupati Sinjai Undang Awak Media ke Rujab, Minta Bantuan Informasi

 

“Hal itu dilakukan untuk menindaklanjuti serta langkah-langkah apa yang harus di lakukan oleh Polsek Sinjai utara untuk menciptakan situasi tetap aman dan kondusif menjelang Tahun baru 2023,” ucap Edi Gunawan.

 

Adapun masukan yang disampaikan masyarakat terkait aktifitas masyarakat yang makin meningkat menjelang tahun baru kepada Polsek Sinjai utara agar melakukan antisipasi dini dan pembinaan kepada masyarakat serta rutin melaksanakan patroli malam pada jam-jam rawan dengan menggunakan kendaraaan dinas dan personil menggunakn pakaian dinas legkap.

Baca Juga:  Srikandi PLN Icon Plus Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan dengan Berbagi Takjil

 

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Sinjai utara menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat yang masih peduli untuk membantu serta menjaga keamanan sehingga situasi di wilayah Kecamatan Sinjai utara tetap aman dan kondusif, meskipun selama ini jajaran Polsek Sinjai utara setiap malam melakukan patroli rutin untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Baca Juga:  Founder RDS Beri Materi Cara Mendongeng kepada Guru PAUD dan TK di Bone

 

“Terima kasih kepada warga masyarakat yang masih peduli untuk membantu serta menjaga keamanan sehingga situasi di wilayah Kecamatan Sinjai utara tetap aman dan kondusif, meskipun selama ini jajaran Polsek Sinjai utara setiap malam melakukan patroli rutin untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” pungkasnya.

Penulis: Taqwa Ainun

Komentar