oleh

Tahun 2023, Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Akan Maju?

Editor:

JAKARTA, Jendela Satu— Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia (RI) Sandiaga Salahuddin Uno mengucapkan selamat tahun baru 2023.

 

Sandiaga Salahuddin Uno yang kerap disapa Sandi Uno menguraikan bahwa sepanjang tahun 2022 ada berbagai macam tantangan yang berhasil dilewati berkat kerja keras semua pihak.

Baca Juga:  Safari Ramadan di Tapillasa, Wakil Bupati Sinjai Dengarkan Curhatan Warga

 

“Walaupun begitu banyak tantangan di 2022 tapi pada akhirnya kita berhasil melewati itu. Alhamdulillah di tengah pandemi berkat kerja keras semua pihak, kita berhasil meningkatkan jumlah lapangan kerja di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif,” ucap Kader Partai Gerindra ini. Minggu, (01/01/2023).

 

Dengan semangat inovasi, kolaborasi, dan adaptasi, Sandiaga menyampaikan bahwa Kemenparekraf RI terus bergerak cepat menjadikan sektor Parekraf Indonesia jauh lebih maju.

Baca Juga:  MA Nurul Jibal Sabet Juara 2 Song Cover Languange Competition, Begini Kata Kepala Madrasahnya

 

Selain itu, ia juga menginformasikan bahwa Kemenparekraf akan terus gaspol mewujudkan 4,4 juta lapangan kerja baru.

 

“Kami juga akan terus gaspol mewujudkan ikhtiar penciptaan 4,4 juta lapangan kerja baru hingga 2024. Doa saya semoga peluang usaha, geliat ekonomi, dan UMKM di Indonesia terus meningkat,” tandasnya.

 

“Sukses untuk kita semua, selamat tahun baru 2023,” pungkasnya.

Komentar