oleh

Brimob Bone Gandeng Institut Indonesia Bone Tingkatkan Kemampuan Tim Multimedia

Editor:

BONE, Jendela Satu— Semakin berkembangnya teknologi dan terbukanya informasi-informasi melalui jejaring sosial di zaman sekarang ini, menuntut seluruh institusi harus mampu memanfaatkan seluruh layanan sosial media yang tersedia untuk menyalurkan informasi serta berkomunikasi langsung dengan masyarakat luas.

 

Demi menjawab tantangan di era sosial 5.0 ini, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, bersama personel Multimedia Batalyon C Pelopor mengunjungi Institut Indonesia Bone yang berada di Jalan Bali no. 12 Kelurahan Jeppe’e Kecamatan Tanete Riattang Barat,Selasa ( 03/01/23 ).

Baca Juga:  Keluarga Terduga Pelaku Penganiayaan di Taman Tapekkong Sinjai Angkat Bicara

 

Kunjungan Komandan Brimob Bone beserta personel PID Batalyon C Pelopor ke salah satu lembaga pelatihan pengembangan kemampuan dan karakter terbesar di Kabupaten Bone ini, dalam rangka bertukar pengalaman dan pemanfaatan informasi digital di media sosial.

 

Terkait kunjungan Danyon C Pelopor beserta anggota ini, Direktur Institut Indonesia Bone yang sekaligus sebagai Ketua Kadin Bone Dr. Hj. Cheriani, S.Si, S.Pd, M.Pd., mengaku sangat terkesan,

 

” Kami merasa sangat senang dan Welcome atas kedatangan teman-teman dari tim multimedia Batalyon C Pelopor, saya juga menyampaikan ucapan terima kepada Danyon C Pelopor yang telah berkenan hadir ke tempat kami ini, saya berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut dan kami Institut Indonesia siap mendukung Batalyon C Pelopor dalam program peningkatan kemampuan personel utamanya di bidang teknologi informasi serta publik speaking” ungkap Hj. Cheriani.

Baca Juga:  Satpol PP Sinjai Amankan Hewan Ternak Warga yang Berkeliaran di Tempat Umum

 

Dalam kunjungan tersebut tim Multimedia Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel mendapat banyak masukan dan saran dari konsultan serta tenaga mentor profesional dari Institut Indonesia Bone.

 

Menanggapi hal tersebut Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menyampaikan ucapan terima kasih kepada Institut Indonesia Bone,

 

” Saya ucapkan banyak terima kasih kepada ibu Direktur Institut Indonesia yang telah memberikan kesempatan dan waktunya serta menyambut kami dengan baik dan penuh kekeluargaan, tutur Nur Ichsan.

Baca Juga:  Risal Jamal Terpilih Ketua Komunitas Mobil ICC

 

“Tak lupa saya juga berterima kasih kepada mentor-mentor Institut Indonesia yang telah bersedia berbagi ilmu kepada kami, harapannya ke depan Brimob Bone dan Institut Indonesia Bone bisa melakukan kerja sama dalam hal peningkatan kemampuan personel kami,” pungkasnya.

Penulis: Taqwa Ainun

Komentar