oleh

Tak Hanya Jago Gunakan Senjata, Komandan Brimob Bone Ternyata Bisa Jadi Koki

Editor:

BONE, Jendela Satu— Penampilan Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan, tidak seperti biasanya, Kamis, (05/01/2023).

Bila biasanya gagah dengan baret hitam di kepala, kali ini, Danyon Ichsan tampil unik dengan mengenakan celemek berwarna-warni di dada.

Di halaman Rujab Bupati Bone, Danyon bergelar Magister Sains tampil piawai mengolah bumbu menjadi nasi goreng di depan kompor.

Baca Juga:  Sebuah Rumah di Sinjai Utara Terbakar, 3 Armada Damkar Diterjunkan

Aksi Danyon Ichsan ini dalam rangka menyemarakkan Jambore PKK Bone yang diikuti seluruh Forkopimda Kabupaten Bone. Mulai Bupati, Wakil Bupati, Kasrem, Dandim, Ketua DPRD, Danyon Brimob, Danyon Armed, Wadandenpom, dan Kabagren Polres mewakili Kapolres.

Danyon Ichsan mengatakan, sebagai lelaki, juga perlu tahu memasak. Minimal air dan mi instan.

“Walaupun tidak sesuai yang direncanakan namun berhasil juga menyelesaikan lomba masak ini, dan momen memasak seperti ini bagus. Supaya ibu-ibu lihat, kalau suaminya sebenarnya juga tahu masak,” ucap Danyon Ichsan, sembari tersenyum.

Baca Juga:  Wakil Bupati Sinjai Ajak Semua Elemen Kerja Turunkan Angka Stunting

Melalui kesempatan ini, kata Danyon yang beken dengan istilah “Tindizzz” menuturkan, PKK memiliki peran penting dalam mendukung dan menyukseskan program Pemerintah Kabupaten Bone.

“Sukses terus PKK Bone. Berkontribusi untuk kepentingan masyarakat. Aku hatinya PKK,” tandas Danyon Ichsan.

Penulis: Taqwa Ainun

Komentar