oleh

Brimob Bone Teken Komitmen Dukung Satbrimob Polda Sulsel Menuju WBK dan WBBM

Editor:

BONE, Jendela Satu— Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan siap menuju zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

 

Salah satu bentuk kesiapan Satbrimob Polda Sulsel menuju WBK dan WBBM tersebut terlihat dari penandatanganan komitmen bersama personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel. Kamis, (12/01/23).

Baca Juga:  PLN Sinjai Recovery 10 Titik Gangguan Akibat Pohon Tumbang

 

Menurut penuturan Komandan Batalyon Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, penandatanganan komitmen personel Batalyon C Pelopor ini merupakan bentuk dukungan untuk Satbrimob Polda Sulsel menuju zona integritas WBK dan WBBM,

 

“Sesuai perintah dari bapak Dansat Brimob Polda Sulsel kepada seluruh jajaran Batalyon Pelopor serta Detasemen Gegana untuk mendukung Satbrimob Sulsel menjadi WBK dan WBBM, hari ini seluruh personel Batalyon C Pelopor menggelar penandatanganan komitmen yang dilaksanakan setelah kegiatan apel pagi,” tutur Kompol Nur Ichsan.

Baca Juga:  Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Netizen: Tolak Ganjar Jadi Presiden

 

Lebih lanjut Danyon Ichsan juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud tekad personel Batalyon C Pelopor dalam menyukseskan program ini.

 

“Penandatanganan komitmen personel ini bertujuan untuk menanam mindset bersih dari korupsi serta mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam diri masing-masing personel,” pungkas pria bergelar Magister Sains ini.

Penulis: Taqwa Ainun

Komentar