oleh

Buruan Daftar! RSUD Sinjai Gelar Fun Run Meriahkan HUT HJS ke-459

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Sinjai Hospital Fun Run 2023 bakal ikut memeriahkan dan menjadi warna tersendiri pada Hari Jadi Sinjai (HJS) ke 459.

Rencananya, Fun Run ini akan dilaksanakan pada Minggu 12 Februari mendatang.

Direktur RSUD Sinjai, dr. Kahar Anies mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Sinjai.

Selain itu, sebagi ajang menyalurkan minat masyarakat demi menjaga kesehatan dengan berolahraga.

Ia menjelaskan, Fun Run 2023 ini akan dibuka secara umum baik laki-laki serta perempuan mulai dari remaja hingga dewasa dengan jalur yang akan dilalui sepanjang 4,59 Km.

Baca Juga:  Jelang Lebaran, Angka Kasus Aktif Covid-19 di Kabupaten Sinjai Nol

“Pendaftaran tidak dipungut biaya, hanya saja untuk peserta kita batasi sebanyak 250 orang,” katanya.

Selain itu kata dr. Kahar, para runner yang akan ikut serta dalam kegiatan Fun Run 2023 ini akan memulai start dan finis di Jenderal Sudirman, Kecamatan Sinjai Utara atau depan RSUD Sinjai.

“Peserta juga akan mendapatkan jersey dan medali. Selain itu, akan ada pengundian door prize dan games dengan hadiah yang menarik,” ungkap Ketua Ikatan Dokter (IDI) Sinjai itu.

Baca Juga:  Bantu Korban Gempa Turki-Suriah, CR7 Kirim Sumbangan 5,3 Miliar

Lebih lanjut dikatakan dr. Kahar, untuk pendaftaran peserta akan dibuka pada hari Senin, 6 Februari 2023 mulai jam 08.00 – 18.00 wita. Syarat dan Link pendaftaran akan diinfokan lebih lanjut atau silahkan hubungi panitia pelaksana di nomor 0821-9445-9320.

Bahkan bebernya, kegiatan Sinjai Hospital Fun Run nantinya juga dimeriahkan dengan stand beberapa Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di pelataran parkir RSUD Sinjai.

Baca Juga:  DPC Sinjai Barat Dukung Penuh Formatur Terpilih DPP HIPPMAS

“Kami melibatkan UMKM Sinjai dalam membantu mempromosikan hasil produk olahan makan karena pada saat finis peserta diharapkan berkunjung ke stand tersebut,” pungkasnya

Dalam Kegiatan Sinjai Hospital Fun Run 2023 yang akan digelar 12 Februari mendatang, RSUD Sinjai bekerjasama dengan Pemda Sinjai dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Penulis: Taqwa Ainun

Komentar