oleh

Hari Pers Nasional, Bupati Sinjai: Terus Berikan Kritikan Membangun

Editor:

SINJAI, Jendela Satu– Pers saat ini telah menjadi mitra strategis bagi Pemerintah Kabupaten Sinjai dalam menyerap aspirasi masyarakat dan berharap kerjasama yang telah terjalin selama ini dapat terus ditingkatkan demi kemajuan pembangunan daerah.

Hal ini disampaikan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa pada momentum Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 yang bertepatan hari ini, Kamis (9/2/2023).

Menurutnya, insan pers khususnya wartawan di Kabupaten Sinjai semakin profesional dan objektif dalam memberitakan hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan di Pemerintah Kabupaten Sinjai.

“Untuk itu atas nama pribadi dan Pemkab Sinjai, saya mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2023, semoga membawa semangat dalam membangun daerah yang kita cintai ini,” ujarnya.

Orang nomor satu di Sinjai ini mengungkapkan bahwa kritikan, masukan, dan dukungan dari insan pers sangat penting untuk memperbaiki yang dianggap kurang, mendorong yang masih lamban dan juga mengapresiasi yang sudah berjalan dengan baik.

Baca Juga:  Fakta-fakta Kerusakan Proyek Paving Blok di Pulau Harapan Sinjai

Ini penting agar seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Sinjai bekerja dalam frekuensi yang sama, visi yang sama untuk terwujudnya masyarakat Sinjai yang lebih sejahtera.

Ia berharap jaringan kemitraan yang baik selama ini terus berjalan sehingga semua kebijakan pemkab bisa tersampaikan kepada masyarakat dan mampu memainkan perannya sebagai media edukasi dan penyalur informasi bagi publik.

Baca Juga:  Polres Sinjai Kawal Ketat Pendistribusian Logistik Pemilu di Pulau Sembilan

“Wartawan itu bukan hanya mitra dari pemerintah saja, namun juga sahabat yang selalu memberikan kritik dan masukan dalam proses pembangunan. Bagi para insan pers yang ada di Kabupaten Sinjai tetap profesional dalam menjalankan tugas dan kewajibannya, sekali lagi Selamat Hari Pers Nasional,” tutupnya.

Komentar