oleh

Ketua DPRD Sinjai Hadiri Got Talent BRI

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin menghadiri Got Talent yang dilaksanakan Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (Kanca BRI) Sinjai bertempat di pelataran BRI Corner. Sabtu, (19/02/2023) malam.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk partisipasi Kanca BRI dalam memeriahkan Semarak Februari Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-459.

Got Talent dibuka oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa  yang dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada BRI Sinjai karena turut memeriahkan semarak Februari melalui kegiatan Got Talent.

Baca Juga:  Jalannya Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Desa Bonto Datangi DPRD Sinjai

Dikatakan Bupati Sinjai, hal ini juga menjadi bukti bahwa BRI Sinjai mendukung penuh Pemkab Sinjai di semarak Februari ini.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada BRI Sinjai yang telah melibatkan masyarakat Sinjai dalam momentum HJS ini” ucapnya.

Sebanyak 21 talent yang berkompetisi mulai dari menyanyi, menari, stand up comedy dan lainnya. Mereka sebelumnya mengikuti tahap eliminasi atau seleksi.

Baca Juga:  Pendiri Ponpes Nurul Jibal Wafat, Wabup Sinjai Melayat ke Rumah Duka: Beliau Panutan dan Teladan

Turut hadir dalam acara tersebut Forkopimda Sinjai, Ketua TP PKK Sinjai, Hj Andi Nurhilda Daramata Seto, para asisten, serta Kepala OPD.

Komentar