oleh

Pengurus BKMT Permata Resmi Dilantik, Ini Harapan Lurah Lamatti Rilau

Editor:

SINJAI, Jendela Satu— Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Persatuan Majelis Taklim (Permata) Kelurahan Lamatti Rilau, resmi dilantik.

Kegiatan ini bertempat di Aula Kantor Lurah Lamatti Rilau, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Dalam hal ini, Ketua Pengurus BKMT Permata Lamatti Rilau, yang diketuai oleh Nurlaela Ishak, dilantik langsung oleh Ketua BKMT Kecamatan Sinjai Utara, Nurul Huda.

Baca Juga:  Gempa Magnitudo 7,1 SR Guncang Melonguane Sulut

Usai dilantik, Lurah Lamatti Rilau, Ikramullah,  mengucapkan selamat kepada pengurus Permata Kelurahan Lamatti Rilau yang baru saja dilantik.

Ikramullah berharap, semoga organisasi ini menjadi wadah silaturahmi antar pengurus.

“InsyaAllah berperan dalam menciptakan muslimah yang kreatif dan cerdas, berlandaskan iman dan taqwa menuju masyarakat yang religius sebagai mana Visi Misi bapak Bupati Sinjai terwujudnya masyarakat Sinjai yang mandiri berkeadilan dan religius melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing,” kuncinya.

Baca Juga:  Reuni Keluaraga Raja Manimpahoi Karaeng Makkumpelle Dihadiri Bupati Bulukumba dan Wakil Bupati Sinjai

Diketahui, turut hadir dalam kegiatan ini, BKMT Permata Lamatti Rilau, Lurah Lamatti Rilau, Ikramullah, Camat Sinjai Utara, Sofyan Sabirin, PKK Kecamatan Sinjai Utara yang juga penasehat BKMT Kecamatan Sinjai Utara, Nurasibah, dan tamu undangan lainnya.

Komentar